Anggota Komisi D DPRD Kutim Ucapkan Selamat atas Suksesnya Rapat Pimpinan KAMMI Wilayah I

oleh -561 views
7fc3254d c406 430d ba63 aa5bbb3b91e9
Suasana Rapim KAMMI

SANGATTA – Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim), Agusriansyah Ridwan, mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Rapat Pimpinan (Rapim) wilayah I Kesatuan Aksi Mahasiswa Islam Indonesia (KAMMI) Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Kaltim-Kaltara), di ruang Tempudau, Kantor Bupati Bukit Pelangi, Sangatta, Kutai Timur.

Agusriansyah Ridwan menyampaikan harapannya agar Rapim ini dapat menghasilkan rekomendasi dan masukan yang bermanfaat bagi berbagai elemen pemuda, terutama Pemerintah Kabupaten Kutim dalam pelaksanaan program pembangunan.

Baca Juga :  Raih 2 Emas, Octarizal Fikri Perenang Kutim Pecahkan Rekor Nasional Atas Dirinya

“Semoga dapat menghasilkan rekomendasi atau masukan yang akan bermanfaat bagi berbagai elemen kepemudaan. Khususnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim dalam pelaksanaan program pembangunan,” harap Agusriansyah.

Sekretaris Jenderal (Sekjend) KAMMI Kaltim-Kaltara, Furqon, mengungkapkan bahwa Rapim Wilayah I di Kutim dihadiri oleh perwakilan pengurus daerah dan pengurus komisariat se-Kaltim-Kaltara, termasuk Kota Balikpapan, Samarinda, Bontang, Kutim, Berau, dan Tarakan.

Baca Juga :  RSUD Kudungga Terus Tingkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Furqon menyatakan keinginannya untuk bersama-sama menempatkan diri di Kutim, karena mereka ingin melihat keadilan antargenerasi dimulai dari Kutim.

“Kami ingin generasi sekarang yang memiliki peran dalam kebijakan dapat menyelesaikan masalah dengan cermat dan bekerja sama untuk mengatasi tantangan,” kata Furqon.

Selain itu, Furqon juga menyebut bahwa KAMMI sangat menghargai kolaborasi dengan seluruh elemen pemuda di Kaltim, khususnya di Kutim. Mereka berharap agar semua upaya dapat memberikan dampak dan manfaat bagi daerah, tanpa ada lagi sekat antara satu sama lain, melainkan saling bekerja sama untuk kepentingan daerah.

Baca Juga :  Hasil Reses Dapil V, Agusriansyah : Prioritaskan Infrastruktur

“Kita ingin semua berdampak dan bermanfaat buat daerah. Tidak ada lagi sekat satu sama lain. Akan tetapi sama-sama bergotong-royong untuk kebermanfaatan daerah,” pungkasnya.(bk)