40 Perserta Ikuti Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Pelajar di Sangkulirang

oleh -575 Dilihat
40 Perserta Ikuti Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Pelajar di Sangkulirang
poto bersama Pengurus PBSI Kutim bersama para peserta yang mengikuti kejuaraan Bulutangkis di kecamatan Sangkulirang. BERITA KUTIM.COM.

BERITA KUTIM. – 40 Perserta Ikuti Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Pelajar di Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur mengikuti Kejuaraan Bulutangkis tingkat pelajar, digelar tanggal 1 sampai 4 Februari 2022.

Sekretaris umum PBSI Kutim Awang Ari jusnanta mengatakan,potensi atlet bulutangkis di Kabupaten belum tergali secara optimal. kedepan bisa lebih banyak lagi kegiatan perbulutangkisan seperti dilakukan di daerah kecamatan sangkulirang ini.

Untitled-1
WhatsApp Image 2022 02 04 at 14.10.36
Sekretaris Umum PBSI Awang Ari Jusnanta Saat Sarahkan Piala kepada salah satu Juara

Dalam hal ini, PBSI selalu memberikan support dan dukungan dalam kegiatan ini.

Baca Juga :  SFC Bakal Gelar Turnamen Memancing Tingat Nasional, Bupati Minta segera Matangkan Persiapan

“Tentunya kegiatan seperti ini pasti menggali bibit kita, untuk memperkuat atlit-atlit Kutim”, ujar awang.

Lanjutnya, Kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga menjadi wahana latihan dan menggali potensi atlet-atlet muda, agar dapat berkompetisi dan mengharumkan nama Kabupaten Kutai Timur baik dalam even regional maupun nasional, ungkapnya.

Baca Juga :  Banyaknya Pengetap BBM, Pemkab Kutim Rakor dengan Instansi Terkait Cari Solusi » Berita Kutim » Berita Kutim » Berita Kutim » Berita Kutim

WhatsApp Image 2022 02 04 at 14.10.37

40 Perserta Ikuti Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Pelajar di Sangkulirang

Untuk itu, club-club terbentuk dikecamatan-kecamatan harus memiliki SI, karena di system sekarang ini Atlit- atlit harus memiliki SI, sehingga atlit itu secara legal bisa terdaptar sebagai atlit bulutangkis di PBSI atau Kabupaten Kutai Timur.

Kejuaraan Bulutangkis antar pelajar ini dibagi dalam beberapa kategori yakni kelompok pemula, remaja, dewasa. Sedangkan pertandingan dimainkan antara lain, tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan ganda putri.(*IVN)