Wabup Kutim Terima Tamu Cilik dari SDN 004 Sangatta Utara di Kantor Bupati

oleh -190 views
Wabup Kutim Terima Tamu Cilik dari SDN 004 Sangatta Utara di Kantor Bupati
Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang Saat menemui siswa-siswi SDN 004 Sangatta Utara di Kantor Bupati

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang menerima tamu dari siswa-siswi kelas IV SDN 004 Sangatta Utara di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim, Bukit Pelangi, Sangatta, pada Selasa (15/11/2022).

Kehadiran siswa-siswi SDN 004 Sangatta Utara di Kantor Bupati menambah rasa gembira tersendiri. Kasmidi terlihat sangat antusias sekali menyambut tamu ciliknya di Kantor Bupati.

Baca Juga :  INKAI Kutim Raih 3 Emas di Piala Walikota Cup Balikpapan dan 7 Emas di Kejurda se Kaltim 2023

“Hari ini kita bangga karena kita dikunjungi anak-anak kita kelas IV SDN 004 Sangatta Utara dan mereka juga terlihat sangat antusias berinteraksi dengan kita,” ungkapnya kepada awak media usai menerima tamu ciliknya.

Ia berharap ke depan para tamu cilik dari SDN 004 Sangatta Utara itu bisa menjadi generasi penerus untuk Kutim. Selain itu juga, ia berharap kegiatan yang digelar di Kantor Bupati itu dapat memotivasi siswa-siswi SDN 004 Sangatta Utara.

Baca Juga :  Hukuman Mati Dibatalkan Pengadilan Tinggi Kaltim John Bunga di Tetapkan 15 Tahun Penjara

“Kita juga berharap dapat memotivasi anak-anak kita agar bisa menjadi pemimpin di masa depan,” tuturnya.

“Iya Kantor Bupati sangat terbuka untuk masyarakat, karena ini (kantor bupati) milik kita semua,” imbuhnya.

Baca Juga :  Buka Turnamen Esport se-Kutim, Kasmidi Harap Kutim Dapat Lahirkan Atlet Hebat

Ditambahkan oleh Kepala SDN 004 Sangatta Utara, Hery Junaidy menyampaikan kegiatan ini merupakan implementasi dari program merdeka belajar yang memuat Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5).

“Pada pembelajaran P5 kami mengambil tema kebinekaan yang menjadikan tokoh-tokoh masyarakat sebagai figur yang dapat dicontoh anak-anak, seperti saat ini kami mengambil Pak Wakil Bupati,” pungkasnya.(Bk*2)