Turnamen Volly PBVSI Kutim Cup II Open 2021 Kembali Bergulir

oleh -
WhatsApp Image 2021 11 21 at 23.30.26

.COM. SANGATTA – Turnamen Volley PBVSI Cup II open 2021, kembali bergulir yang dilaksanakan pada tanggal 6 – 15 Desember 2021 di Gedung Olah Raga Kudungga (GOR) Sangatta.

Pada acara tersebut peserta berhak untuk mengikuti turnamen Volley Ball PBVSI Cup II, Club-club Putra dan Putri Kutim, dengan Total hadiah ratusan juta rupiah yang disiapkan panitia

Baca Juga :  Ketua DPRD Kutim Hadiri LKPD di Samarinda

Dengan tema “Tunjukkan Prestasimu Raihlah Juara” turnamen Bola Volley Cup II open 2021, bertujuan mencari bibit unggul dan ajang silaturahmi antar Club Volley di Kutim. Selain itu juga untuk menyaring atlet berbakat untuk memperkuat tim Bola Volley di ajang Pekan Olahraga Raga Provinsi Kaltim ( PORPROV) di Kab. Berau tahun 2022 mendatang

Dalam hal ini, Hj. Tira Satriani, SE. MM., selaku ketua PBVSI mengungkapkan, “turnamen Kutim Cup ke II ini merupakan turnamen untuk club putra dan putri Kutim, dengan tujuan bisa menyaring pemain-pemain muda khususnya pecinta Bola Volley, dan sebagai ajang silaturahmi” ungkapnya.

Baca Juga :  Disdik Gelar Sosialisasi Assessment Jenjang SMP

Kemudian, Tira mengatakan, “Dalam pembinaan dan pembentukan atlet Volley, PBVSI terus berupaya mencari atlet lokal terbaik dan berpotensi, agar bisa menjadi atlet terbaik Kutim bisa membawa nama daerah” jelasnya.

Baca Juga :  Bangun Ekonomi Desa Melalui BUMdes

Belum lama ini Pengurus Persatuan Bola Volley Seluruh Indonesia (PBVSI ) Kabupaten Kutai Timur, telah melaksanakan Musyawarah  pemilihan ketua umum bulan Oktober lalu tepatnya (16/10/21)

Muscab tersebut diikuti pengurus PBVSI dan Club Bola Volley Sekabupaten Kutim, dan para peserta Muscab menyepakati Hj. Tirah Satriani, SE. MM sebagai Ketua Umum PBVSI Kutai Timur.