Turnamen Dandim 0909 Kutim, Joni Harap Muncul Bibit Unggul

oleh -559 views
dandimcup jon

Sangatta – Ketua DPRD Kutim, Joni, bersama Danlanal Sangatta, dan PJU Polres, hadiri pembukaan turnamen Dandim 0909 Kutai Timur. Turnamen yang secara resmi dibuka oleh Komandan Distrik Militer (dandim) 0909 kutai timur, letkol inf adi swastika, ini diikuti 14 club yang bukan hanya dari kabupaten kutai timur, namun ada juga dari Kota Bontang. Jumat (12/5/2023).

Baca Juga :  Anggota DPRD dan Pemkab Kutim Duduk Bersama Bahas Pascabencana Banjir

Usai menyaksikan satu laga pembukaan turnamen Dandim 0909 Kutai Timur, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim, Joni mengaku jika dirinya sangat mendukung kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, turnamen sudah dimulai mudah-mudahan kita bisa mencari bibit-bibit untuk Kutai Timur kedepan, harus mulai dari sekarang kita melakukan penjaringan, sehingga nanti muncul bibit-bibit yang handal untuk voli Kutai Timur,” ucap Joni.

Baca Juga :  Bupati Kutim Resmikan Kampung Beragam di RT 50 Gang Musholla Dalam

Selain untuk silaturahmi atlet dan mencari regenerasi bola voli di Kutai Timur, Joni, mengatakan turnamen tersebut juga menjadi ajang hiburan untuk masyarakat, khususnya yang ada di Sangatta.

“Selain untuk silaturahmi atlet, event ini juga untuk hiburan masyarakat. Contohnya saya, senang betul lihat,” imbuhnya

Baca Juga :  BRIDA Kutim Gelar Acara Laporan Pendahuluan Roadmap SIDA

Dirinya mengatakan, turnamen tersebut juga untuk meningkatkan gairah-gairah anak muda untuk aktif dan menghindari pergaulan yang negatif.

“Dari pada anak-anak muda keluyuran, dengan olahraga tentu akan mengurangi dampak negatif mereka diluaran sana,” pungkasnya.(bk)