Teladani Sifat Nabi Muhammad SAW, Dishub Kutim Gelar Peringatan Isra Mi’raj

oleh -174 views
IMG 20230220 WA0066

SANGATTA- Lantunan ayat suci Al Quran dan Sholawat menggema di kantor Dinas Perhubungan (Dishub) pada Senin (20/02/2023) pagi, yah kantor yang beralamat di Jalan Dr Sudiatmo kawasan pemerintahan Bukit Pelangi ini baru saja menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Sholalluhi Alaihi Wassalam (SAW) 1443 Hijriah.

Baca Juga :  Anggaran Porprov Berau Sudah Siap, Kutim Target Pertahankan Juara Umum

Bertempat di Aula kantor, nampak Kadishub Joko Suripto beserta jajarannya duduk bersama melantukan sholawat serta mendengarkan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz yang sengaja di hadirkan untuk mengenang perjalanan spiritual Nabi akhir jaman ini.

Kegiatan yang mengambil tema Hikmah Isra Mi’raj sebagai kemurnian hati dalam meneladani Nabi Muhammad SAW ini, di harapkan Joko Suripto mampu menjadi motivasi bagi dirinya beserta jajaranya untuk terus mampu bekerja dengan baik, professional kepada masyarakat.

Baca Juga :  Tanggapan Agusriansyah Terkait Rencana RS Muara Bengkal Menjadi RS Tipe D di Kutim

“Kalau kita bekerja dengan hati, insyaallah semua akan berjalan dengan baik, kalaupun ada kendala, itu bagian dari pekerjaan yang harus kita selesaikan,” ujarnya.

Baca Juga :  Bakti Sosial, AJKT Berbagi Sembako ke Sejumlah Panti Asuhan Sangatta » Berita Kutim » Berita Kutim

Momen Isra Mi’raj, sambung mantan Kepala Bagian Pemerintahan Setkab Kutim ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi serta instrokpeksi diri keluarga besar Dishub Kutim. Selain itu, dirinya juga berharap dengan momen peringatan Isra Mi’raj bisa mengambil hikmah serta meneladani amalan baik Nabi Muhammad SAW. (G-S08)