Tebar Kebaikan, MD KAHMI Kutim Bagikan 500 Takjil di Jembatan Masabang

oleh -562 views
IMG 20230417 WA0134

SANGATTA – Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD KAHMI) Kutai Timur (Kutim) beserta HMI Kutim mengadakan kegiatan sosial pada senin (17/4/2023) sore. Kegiatan ini berupa pembagian 500 takjil kepada masyarakat yang melintas di Jembatan Masabang Sangatta Selatan.

Kegiatan sosial tersebut dihadiri langsung oleh Ketua MD KAHMI Kutim yang juga sebagai Wakil Bupati Kasmidi Bulang beserta jajaran pengurus dan anggota lainnya.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kutim Dorong Pemerintah untuk Penuhi Kebutuhan Air Bersih

Ketua MD KAHMI Kutim yang juga merupakan Wakil Bupati Kasmidi Bulang, mengatakan bahwa mereka membagikan takjil di beberapa titik yang berbeda bersama dengan pengurus beserta anggota HMI KUTIM lainnya.

Baca Juga :  KKP Pratama Bontang Gelar Tax Gathering, Sekaligus Penganugerahan Kepada Wajib Pajak

Ketika ditanya terkait tujuan kegiatan tersebut, Kasmidi mengatakan bahwa tidak lain dan tidak bukan adalah untuk meringankan mereka yang ingin berbuka puasa.

“Tujuannya adalah untuk meringankan saudara-saudara kita yang ingin berbuka puasa.” ungkapnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD serta Anggota Dewan Kutim Gelar Sosper Tentang KTP dan Peyelengaraan Ketenagakerjaan di Bengalon

Kasmidi juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada organisasi-organisasi yang telah melakukan aksi-aksi sosial di bulan Ramadhan untuk meringankan beban masyarakat.

“Yakinlah, sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan dan ikhlas maka akan jadi pahala dan ganjarannya pahala tersebut akan dilipat gandakan oleh Allah SWT,” ujarnya.(BK)