Reses di Ranpul, Joni Sebut Sudah Menjadi Komitmennya Bantu Pembangunan di Dapilnya

oleh -341 views
IMG 20220724 WA0067

RANTAU PULUNG – Sabtu (16/7/2022) malam,  Ketua DPRD Kutim, Joni, bertandang ke Desa Kebon Agung, Kecamatan Rantau Pulung, Kabupaten Kutai Timur (Kutim) untuk menampung usulan dan keluhan masyarakat. Momen ini dilakukan saat dirinya melakukan Reses Masa Sidang III Tahun 2022.

Ditempat itu sejumlah usulan yang mendominasi terkait peningkatan infrastruktur serta usulan dari sektor pertanian dalam upaya meningkatkan ekonomi masyarakat untuk diperjuangkan oleh Ketua DPRD Kutim ini.

Baca Juga :  Menjelang Idul Fitri 2022, Pemkab Kutim Gelar Rapat Lintas Sektoral

“Banyak masukan yang saya dapat langsung dari masyarakat serta Kelompok Tani, baik itu masalah infrastruktur, pertanian, Kesehatan, Pendidikan sampai masalah sosial yang selama ini jadi keluhan di tengah-tengah masyarakat,” ujar Joni.

Dirinya mengatakan apa yang sudah diutarakan oleh masyarakat di Desa Kebun Agung ini tentunya akan menjadi catatannya dan nantinya akan dijadikan pokok pikiran dan disampaikan kepada pemerintah daerah.

Baca Juga :  Workshop dan Technical Meeting Open Tournament AFKAB 2022, Kasmidi Berikan Edukasi Kepada Semua Tim

“Setelah dilakukan dialog, saya mendapat sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat, tentunya aspirasi ini akan saya disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Timur,” tuturnya.

Dirinya menambahkan aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pada pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat.

Baca Juga :  Joni Pimpin Rapat Paripurna Ke 9 DPRD kutim

Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan ini menegaskan komitmennya untuk terus membantu masyarakat di Daerah Pemilihannya.

“Setiap reses saya, di daerah itu pasti ada pembangunan. Saya ini kan keliling terus, saya cari tempat yang belum pernah saya sentuh agar bisa ada pembangunan di daerah setempat,” pungkas Joni. (G-S11)