Rapat LKPJ Bupati Kutim 2022, David Beri Apresiasi Diskominfo

oleh -520 views
dvd rbte

Sangatta – Anggota Pansus Gelar Hearing di DPRD Kutim terkait Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Kutim tahun anggaran 2022, di Ruang Hearing DPRD Kutim.

Acara tersebut dipimpin oleh Ketua Pansus David Rante, dan dihadiri oleh anggota pansus lainnya, diantaranya adalah Muhammad Ali, basti sangga langi dan beberapa anggota dprd kutim, Kepala Diskominfo, Ery Mulyadi, Sekertaris, Rasyid beserta jajaran, Kepala Dishub, Joko Suripto serta jajaran Dishub Kutim.

Baca Juga :  Kabupaten Kutim Sukses Melangkah ke Tahap Wawancara di Ajang TOP Digital Awards 2023

Dalam kesempatan tersebut, David Rante mengapresiasi Diskominfo karena cukup signifikan realisasi dari semua program dan kegiatan yang dilaksanakan di tahun 2022.

“Dari sekian anggaran yang mereka dapatkan itu bisa direalisasikan sekitar 91,44 persen cukup signifikan, Dari situ kita berharap bahwa, seluruh 18 kecamatan yang ada di Kutim, tahun 2023 ini sudah bisa terkoneksi dengan jaringan, baik telepon internet dan lain-lain sebagai sebuah sistem informasi,” ucap David

Baca Juga :  Bupati Ardiansyah Pimpin Sholat Idul Adha di Masjid Al-Faruq Sangatta

Selain itu,dirinya juga meminta supaya diskominfo mempersiapkan langkah yang strategis, sehingga di tahun 2023 itu bisa direalisasikan.

“Kita belajar dari tahun 2020 kemarin, dan kita yakin, diskominfo bisa lakukan itu, makanya kita tekankan, kita support juga, dan meminta kepada mereka, supaya mempersiapkan dengan baik. Kalaupun memang masih kurang, itu bisa direalisasikan di perubahan 2023,” ungkapnya.

Baca Juga :  Hari Ke Empat AJKT - Kobexindo Distribusikan Bantuan Makanan dan Obatan Pada Korban Banjir

Dirinya menambahkan, tahun 2024 nantinya masyarakat Kutim akan menyambut pemilu di tahun 2024.

“Jadi semua yang berkaitan dengan informasi itu bisa tersampaikan dengan baik dan tepat waktu. Tentu itu bisa dicapai dengan sistem informasi yang baik. Karena, untuk sistem informasi yang baik itu, harus ditunjang dengan alat-alat dan sistem yang dibutuhkan,” pungkasnya.(bk)