Puncak Peringatan Hardiknas, Selain Upacara Juga Akan Dirangkai Pemberian Penghargaan

oleh -811 views
mulyono hardiknas

SANGATTA – Puncak Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dipastikan akan berlangsung meriah, beragam agenda akan ikut menyemarakkan kegiatan yang akan dilaksanakan besok, (3/5/2023). Kegiatan besok akan dipusatkan di halaman Kantor Bupati di Kawasan Bukit Pelangi.

Dalam upacara yang dijadwalkan akan dipimpin langsung oleh Bupati Ardiansyah Sulaiman ini, juga akan menampilkan persembahan-persembahan yang menarik, salah satunya dari paduan dan orchestra yang akan di bawakan oleh siswa asal sekolah Yayasan Pendidikan Prima Swarga Bara (YPPSB) Sangatta Utara.

Baca Juga :  HUT Kutim ke-24, Bupati Ardiansyah Resmikan Pekan Raya Expo

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kutim Mulyono saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Selasa (02/05/2023) siang.

Baca Juga :  DPRD Kutim Gelar Rapat Pansus Terkait Sengketa Lahan Poktan Karya Bersama dan PT IMM

“Benar, selain upacara dalam kegiatan besok juga akan dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada insan pendidikan,” ujarn Mulyono.

Adapun penghargaan yang dimaksud Mulyono, yakni memberikan apresiasi kepada tenaga pendidik baik yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun yang masih menjadi Tenaga Honorer/Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D).

Baca Juga :  Antisipasi Arus Balik Lebaran, Satlantas Kutim Laksanakan Survei

“Dengan kategori penilaian, mulai dari kedisiplinan, loyalitas, hubungan kerja termasuk kinerja dilapangan menjadi bagian penting untuk kami nilai secara kumulatif untuk memastikan yang bersangkutan memang layak untuk mendapatkan itu (Penghargaan),” pungkasnya. (Bk)