Pramuka Kwarcab Kutim Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Gang Taruna

oleh -185 views
Pramuka Kwarcab Kutim Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Gang Taruna

Sangatta – Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kepada sesame, Pramuka Kwartir Cabang Kutai Timur (Kwarcab Kutim) menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Gang Taruna, Jalan Diponegoro, Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur ( Kutim).

Kebakaran di RT 10 Gang Taruna, Jalan Diponegoro, itu terjadi beberala waktu lalu, Jumat (18/11/2022).

Musibah tersebut menghanguskan beberapa rumah dan bangunan disekitarnya. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini, Pramuka Kwarcab Kutim hadir peduli terhadap korban kebakaran.

Baca Juga :  Faizal Rachman Minta Perketat Pengawasan Terhadap Koperasi di Kutim

“Kami hadir lantaran peduli terhadap apa yang telah menimpa masyarakat khususnya RT 10 Gang Taruna yang menjadi korban musibah kebakaran ini,” ucap Wakil Ketua I DPRD Kutim, Asti Mazar, Pada Selasa (22/11/2022).

Tentunya, selain memberi bantuan juga memberikan semangat kepada korban dan keluarga, kepedulian kepada keluarga korban merupakan semangat dan motivasi agar mereka dapat kembali bangkit atas musibah kebakaran tersebut.

Baca Juga :  SIPD Membuat Usulan Aspirasi Masyarakat Terkendala

Pramuka Kwarcab Kutim Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Gang Taruna

Wakil Katua I DPRD Kutim, Asti Mazar, Yang juga menjabat sebagai Ketua Kwartir Cabang Kutim ini langsung menemui warga yang menjadi korban rumah yang terbakar. Asti menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa warga Gang Taruna.

Baca Juga :  Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Pelajar Tahun 2019 Resmi di Buka

Penyaluran bantuan dilakukan usai membuka kegiatan kursus pengelolaan gugus depan Kwartir Ranting se Kutim.

Adapun bantuan yang diberikan kepada masyarakat korban kebakaran RT 10 Gang Taruna berupa kebutuhan sembako.

“Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya para korban yang terdampak oleh musibah kebakaran ini,” tuturnya.(Bk*1.2)