Pemenang Kejurkab IPSI Kutim Akan di Kirim ke POPDA Kaltim 2021 di Paser.

oleh -
WhatsApp Image 2021 10 17 at 18.11.42
Salah Satu Peserta Atlit Kutim saat Bertanding di Kejurkab IPSI Kabupaten Kutai Timur, Pada Minggu (17/10/2021), BERITA KUTIM.COM. ( Poto IVN)

Kutim.com, SANGATTA. – Kabupaten Kutai Timur Menggelar Kejurkab Pencak Silat IPSI Kutim, Untuk tingkat remaja dalam rangka seleksi persiapan POPDA KALTIM 2021, diselengarakan di Gedung Adat kutai (ex Stais) Jalan. APT Pranoto Sangatta Utara.

Kegiatan ini diselenggarakan mulai tanggal 15-17 Oktober 2021 dengan tema ‘ Dengan Prestasi Atlit Kita Maju Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh’ini, berhasil menjaring atlet-atlet remaja berbakat dari kabupaten Kutai Timur.

Pada kegiatan di ikuti dari 93 peserta ini, IPSI Kutai Timur berhasil menjaring 29 kelas, dari laga hingga seni Tunggal, Ganda dan Regu (TGR).

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, AJKT Bukber Bersama Pembina dan Mitra Kerja

WhatsApp Image 2021 10 17 at 17.51.16

Ketua IPSI Kabupaten Kutai Timur Faizal Rachman menyebutkan, semua atlet berhasil meraih juara akan dikirim ke Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) di Kabupaten Paser November mendatang.

“Untuk masing-masing perwakilan kelas, bersiap-siap mengikuti POPDA di Kabupaten Paser dan dalam dua sampai tiga hari kedepan kita akan mempersiapkan TC, dengan 23 kelas ada, kita akan memperubutkan emas sebanyak-banyaknya,” tuturnya. Minggu, (17/10/2021).

“Dengan event-event kita laksanakan seperti ini, setiap perguruan bisa terus memacu prestasi disegala kelas. Insya Allah kita akan rutin melaksanakan kegiatan seperti ini,” Imbuhnya

Baca Juga :  Polres Kutim Gelar Apel Operasi Ketupat 2022

Faizal juga menegaskan, akan mengambil atlet dari luar untuk mengikuti event POPDA di Kabupaten Paser mendatang.

“Sesuai dengan kesepakatan pengurus IPSI, kita akan mentransfer atlet dari luar. Kita akan mempersiapkan atlet dari kabupaten kita sendiri,” Ujar Faizal Rachman, Ketua IPSI Kutim, Juga Anggota DPRD Kutim ini.

Sementara Itu, Ketua Panitia H. Khoirul Arifin, S. Sos., mengucapkan terimakasih kepada semua telah mendukung terselengaranya kejurkap IPSI ini, baik Pemkab Kutim, Dispora, KONI, dan Sponsor dai PT. Kpc, Ungkap  Hairul.

Baca Juga :  Asti Mazar Terpilih Nahkodai Kwarcab Kutim 2021-2026

Kemudian, Hasil seleksi ini nantinya akan dikirim untuk mewakili atlit pencaksilat Kutim dalam ajang POPDA ( Pekan Olagraga Pelajar Daerah) Ke- XVI, di Kabupaten Paser pada tanggal 20 – 27 November 2021 mendatang, tutupnya.

Penutupan Kejurkab IPSI Kutim ini, dihadiri Ketua Koni Kutai Timur Heriansyah Masdar dan Kadispora Kutai Timur Basrie dan Ketua IPSI Kutim Faizal Rahman.(IVN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.