Kadispora Tutup Kejurkab IPSI – Basrie : Terus Bina Atlet-Altet Kutim Agar Kelak Mendulang Emas

oleh -

SANGATTA, ETAM – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kutai Timur (Kadispora Kutim) Basrie menutup Kejuaraan Kabupaten  (Kejurkab) Ikatan Pesilat Indonesia (IPSI) Kutim, tingkat remaja,  di Gedung Adat Besar Kutai, Jalan APT Pranoto, Minggu (17/10/2021)

Kadispora Basrie, dalam kesempatan itu mengucapkan syukur, atas pelaksanaan Kejurkab IPSI Kutim telah berjalan lancar.  Dalam Kejurkab IPSI tersebut sebagai ajang untuk menemukan bibit-bibit atlet terbaik yang bakal berlaga di pertandingan selanjutnya.

Baca Juga :  Pengurus PC NU Kutim Audiensi Dengan Bupati, Silaturahmi dan Sharing Program

Ia mengatakan Kejurkab itu menjadi pemicu semangat berlatih bagi atlet-atlet, khususnya bagi atlet muda. Selain itu, sebagai wadah untuk mengukur kemampuan dan meraih prestasi.

“Mudahan-mudahan atlet lulus seleksi ini, menjadi juara kedepannya mewakili Kutim,” harap Basrie.

Baca Juga :  Ikuti Sespim, Kompol Triyanto Tetap Aktif Dalam Kegiatan Sosial

Ditempat itu Basrie menitipkan ppesan kepada IPSI agar terus membina para atlet berpotensi mendulang emas di kejuaraan-kejuaraan mewakili Kutim. Disamping itu, menyelenggarakan ajang-ajang kejuaraan lain, agar atlet lebih bersemangat bersaing untuk berprestasi.

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya Kejurkab IPSI tingkat remaja,”ucap Basrie.

Baca Juga :  Hadiri Pelantikan PABPDSI Rantau Pulung Masa 2022-2028, Joni Berharap BPD Bisa Terus Besinergi Dukung Pembangunan Desa

Dalam acara digelar dengan protokol kesehatan itu, berlangsung selama tiga hari dari Jumat (15/10/2021) sampai dengan Minggu(17/10/2021). Dihadiri Ketua KONI Heriansyah Masdar, Ketua IPSI Kutim Faisal Rachman, Sekretaris IPSI Kutim Imam Sujono Lutfi, tim para perguruan dan atlet tingkat remaja yang bertanding. (etam3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.