MD KAHMI Kutim Gelar Bukber, Jalin Ukhuwah dan Silaturahmi

oleh -268 views
IMG 20220423 WA0140 scaled 1

BERITA KUTIM. Sangatta – Dalam momentum bulan suci Ramadhan ini, Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kutai Timur (Kutim) menggelar silaturahmi dengan pengurus dan anggota KAHMI, FORHATI, HMI dan KOHATI Kutim.

Acara silaturahmi ini dirangkai dengan acara doa bersama dan berbuka puasa bersama di kediaman Ketua MD KAHMI Dr. H. Kasmidi Bulang. ST. MM., Jalan Poros Sangatta, Dusun Danau Raya Sangatta Selatan, sabtu (23/4/2022).

Baca Juga :  Ketua PTK Partai Golkar Bengalon Berbagi Takjil

Kegiatan Bukber ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya, selain untuk mempererat ukhuwah, juga diharapkan dapat meningkatkan keakraban sesama pengurus agar kedepan KAHMI Kutim semakin solid dan dapat meningkatkan peranannya ditengah masyarakat.

“Acara ini merupakan acara tahunan di bulan suci ramadhan. Selain itu untuk menyambut ramadhan kita harus saling maaf memaafkan karena ini merupakan bagian dari silahturahmi,” ujar Kasmidi.

Baca Juga :  Abdi Firdaus, Inginkan Dana CSR Bisa lebih Maksimalkan

Dirinya menambahkan, dengan silahturahmi dan buka bersama dapat menjalin kehangatan dari hati ke hati dan mempersatukan silaturahmi para HMI Kutai Timur.

Kasmidi selaku Ketua MD KAHMI yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kutim ini berharap kepada adek-adek HMI, untuk terus menjalankan organisasi itu sesuai koridornya.

“KAHMI sebagai alumni HMI harus memberikan suport kepada adek-adek HMI untuk lebih kritis, menyikapi dan memberikan solusi,” pesannya.

Baca Juga :  Satlantas Polres Kutim Pasang Rambu di Daerah Rawan Kecelakaan

Dalam kesempatan ini dirinya meminta kepada pengurus KAHMI Kutim untuk memberikan kontribusi pikiran secara idealis dan juga moderat, sehingga pemerintahan bisa berjalan sesuai dengan rulenya dengan memberikan terobosan-terobosan kepada pemerintah.

Acara silaturahmi dan bukber ini dihadiri pengurus dan anggota KAHMI, FORHATI, HMI dan KOHATI Kutim. Selain itu turut hair sebagian lagi para kader TB Kutim dan masyarakat sekitar.