Bupati Kembali “Grebek Kebersihan RT” di Gang Damai, Kelurahan Teluk Lingga

oleh -

SANGATTA, ETAM – Hari libur bukan berarti harus bersantai-santai, tapi tetap dimaksimal oleh Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman untuk melaksanakan kegiatan rutin bersih-bersih “Grebek Kebersihan RT”.

Kali ini, bersama dengan masyarakat di Gang Damai, Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Utara, Minggu (17/10/2021).

Warga disekitar nampak antusias bersama, bersama orang nomor satu di Kutim turun langsung melakukan kegiatan bersih-bersih.

Baca Juga :  Golkar Kutim Berbagi Takjil Serentak di 18 Kecamatan

Dihadapan warga, Ardiansyah mengatakan kegiatan itu sebagai langkah awal serta untuk menggugah kesadaran masyarakat, pentingnya lingkungan bersih.

“Ini adalah salah satu langkah awal untuk bahu membahu menjaga lingkungan sekitar kita,” ucap Ardiansyah.

Disamping itu, Ardiansyah dalam kesempatan itu meminta seluruh Ketua RT lainnya ada di Sangatta, agar dapat menerapkan kegiatan positif tersebut sebagai kegiatan rutin. Sehingga akan tercipta lingkungan yang bersih, asri dan nyaman.

Baca Juga :  Wabup Kasmidi Sembelih Hewan Qurban di Masjid Agung Al Faruq

“Juga sebagai momen untuk menyambung tali silaturahmi antar warga sekitar. Terima kasih kepada seluruh masyarakat setempat, RKPL dan Stakeholder turut dalam kegiatan bersih-bersih ini,” tutur suami Siti Robiah ini.

Baca Juga :  Tinjau Vaksinasi Gelaran PT.KPC, Kasmidi Berharap Kutim Turun Ke Level 2

Terakhir, Ardiansyah lupa mengingat warga agar membuang sampah pada jam telah ditentukan. Yakni, pukul 18.00 (sore) hingga 06.00 (pagi).

Dalam kegiatan Grebek Kebersihan RT tersebut ada dua RT didatangi. Pertama RT 41 yang diketuai Mansur dan RT 07 yang diketuai Sunarno.(etam2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.