Hj Tirah Satriani Kembali Terpilih Pimpin PBVSI Kutim

oleh -

SANGATTA, ETAM -Pengurus Persatuann Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI ) Kabupaten melaksanakan Musyawarah pemilihan ketua umum, disalah satu hotel di Sangatta, Sabtu(16/10/2021).

Muscab tersebut diikuti pengurus PBVSI Kutim dan club bola voli sekabupaten Kutim turut dihadiri H Kasmidi Bulang, unsur dari Dinas Dispora dan pengurus KONI Kutim. Peserta menyepakati Hj Tirah Satriani sebagai Ketua Umum PBVSI Kutai Timur.

Baca Juga :  Musrenbang Kaltim, Bupati Kutim Sampaikan Saran dan Usulan » Berita Kutim » Berita Kutim » Berita Kutim » Berita Kutim » Berita Kutim

Hj Tirah Satriani dalam sambutannya usai terpilih kembali menjadi pimpin PBVSI Kutim, berharap kepada seluruh pengurus, partisipan, club dan pecinta olahraga bola voli ada di untuk dapat bersama-sama membantu serta mendukung PBVSI Kutim untuk dapat menjadi lebih baik lagi.

“Saya menyadari pada kepemimpinan kemarin, masih banyak kekurangan. Saya berterimakasih kepada sekertaris dan pengurus PBVSI lainnya telah membantu perjalanan PBVSI pada kepemimpinan saya yang kemarin,” ucapnya.

Baca Juga :  Galakkan Olahraga Tradisional, Sangasanga Gudang Atlet Ketapel

Pada kesempatan tersebut itu pula Tirah ucapkan terimakasih kembali atas kepercayaan diberikan kepada dirinya karena kembali dipilih memimpin PBVSI Kutim.

Untuk pembentukan tim formatur Tirah menyerahkan sepenuhnya kepada panitia Muscab hadir, dan mengutamakan kepada seluruh peserta yang hadir untuk di akomodir.

“Dalam pembinaan dan pembentukan atlet voli, saya selaku ketua PBVSI Kutim, bersama teman-teman terus berusaha dan berupaya mencari atlet lokal terbaik dan potensi,” ungkap Tirah.

Baca Juga :  Warga Toraja Kutim Dapat Bantuan Ambulans Dari Pemkab

Belum lama ini PBVSI Kutim juga telah mengadakan beberapa turnamen bola voli bertujuan sebagai seleksi dan pencarian bibit atlet lokal, dan pada bulan Desember nanti akan kembali digelar even/turnamen PBVSI CUP II untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim 2022 mendatang. (Etam7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.