Narto Bulang Terpilih Jadi Ketua IMI Kaltim 2022 – 2026

oleh -26 Dilihat
IMG 20220416 WA0233 1

BERITA KUTIM. BALIKPAPAN – Ikatan Motor Indonesia Provinsi Kalimantan Timur Sukses mengelar Musyawarah Provinsi (Musprov) di Balikpapan Hotel grand Tjokro, Sabtu (16/4/2022).

Dalam agenda Musprov dan Rekerprov IMI Kaltim itu, Club otomotif bernaung di IMI Provinsi Kalimantan Timur secara aklamasi memilih Narto Bulang sebagai Ketua Umum periode 2022-2026.

Untitled-1

Natro Bulang, menggantikan posisi Ketua umum sebelummnya, H. Redy Asmara masa jabatannya telah berakhir. Diketahui, Narto sendiri bukan orang baru di kepengurusan, namun suami dari Wakil Asti Mazar ini sebelumnya sudah pengrus IMI Kaltim.

Baca Juga :  Polres Kutim Gelar Apel Operasi Ketupat 2022, Bupati Bacakan Amanat Kapolri » Berita Kutim » Berita Kutim

“Saya sangat bersyukur diberi kepercayaan oleh teman-teman club otomotif di Kalimantna Timur. Dan memberikan mandat kepada saya sehingga terpilih sebagai Ketua IMI Kaltim. Insyaallah amanat ini saya jaga dan laksanakan sebaik-baiknya untuk memajukan IMI Kaltim,” ucap adik dari Wakil Bupati ini.

Baca Juga :  Narto Bulang Terpilih Menjadi Ketua IMI Kaltim  Periode 2022-2026

Setelah terpilih, Narto Bulang memliki waktu selama satu bulan untuk menyusun dan memilih para pengurus, nantinya membantu dalam kepemimpinannya.

Baca Juga :  Faizal Mengharapkan Pemerintah Bisa Meningkatkan Proses Pendidikan

Sebab itu, dirinya terus bekerja sama dengan para club, stake holder, pemerintah dan swasta supaya bisa berkomunikasi dengan baik dan sinergi dalam program kegiatan kedepan. (*)