Momentum Peringatan HKG PKK ke 50, Bupati : Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

oleh -28 Dilihat
IMG 20220513 WA0105 scaled 1

SANGATTA – Bupati Kutim dalam sambutannya mengatakan, di usia ke 50 Hari Kesatuan Gerak (HKG) Tim Penggerak PKK, berharap PKK semakin matang dan dewasa. Sehingga makin termotivasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya mengapresiasi para kader PKK luar biasa yang selama ini bekerja tanpa pamrih, berdedikasi, berintegritas yang luar biasa, ikut berpartisipasi aktif dalam pembangunan,” ujar Ardiansyah, saat menghadiri kegiatan puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50 tingkat Kabupaten Tahun 2022, di Gedung Wanita, Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta, jumat (14/5/2022)

Untitled-1

Dirinya menambahkan Peringatan HKG PKK Ke-50 ini merupakan momentum sangat mendasar dan memiliki arti penting terkait implementasi pelaksanaan 10 program pokok PKK.

Baca Juga :  Apel Siaga TPK, Upaya Percepatan Penurunan Angka Stunting

“Momentum peringatan HKG PKK diharapkan dapat memberikan dampak dalam meningkatkan kualitas dan taraf hidup keluarga-keluarga di seluruh pelosok Kutai Timur. sadari bersama PKK merupakan mesin sosial sangat penting hingga sampai ke satuan terkecil yaitu keluarga,” ucapnya.

Baca Juga :  Musrenbang Kaltim, Bupati Kutim Sampaikan Saran dan Usulan

Ardiansyah mengakui bahwa PKK memiliki peran strategis dalam bersinergi mensukseskan program pembangunan di Kutim. Gerak kiprah Gerakan PKK selama ini sepenuhnya didedikasikan untuk mendukung program-program Pemerintah, dengan fokus pada keberpihakan terhadap keluarga, masyarakat, dan sesama anak bangsa.

Terakhir Ardiansyah mengatakan Pandemi Covid 19 sempat melemahkan perekonomian bangsa, oleh karena itu dirinya ingini PKK bersama pemerintah membangkitkan kembali taraf hidup masyarakat, memberikan semangat dan harapan baru untuk terus berjuang memperbaiki dan meningkatkan lagi kesejahteraan rakyat.

Baca Juga :  Polres Kutim Gelar Apel Operasi Ketupat 2022, Ini Pesan Kapolri

“Saya mengajak semua komponen masyarakat, mari berjalan seiring sejalan serta saling bergandengan tangan, bersama kita Menata Sejahtera Untuk Semua,” tutupnya. (G-S02)