M Arya Bulang Dilantik Menjadi Ketua AFK Kutim, Wabup Minta Futsal Pertahankan Prestasi di Porprov

oleh -28 Dilihat
IMG 20220427 WA0021 scaled 1

SANGATTA – Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kutai Timur (Kutim) periode 2022-2026 resmi dilantik pada selasa 26 April 2022 di ruang pertemuan Hotel MS Utara.

Ketua terpilih M Arya Anugerah Bulang beserta pengurus dilantik oleh Plt Asosiasi Futsal Provinsi Kaltim Abdus Somad Fauzan yang disaksikan langsung Wakil Bupati yang juga sebagai Ketua Askab PSSI Kutim, perwakilan KONI dan undangan lainnya.

Untitled-1

Usai dilantik M Arya Anugerah Bulang menyampaikan sebagai Ketua AFK dirinya berharap mendapatkan dukungan penuh dari PSSI, Pemerintah dan klub-klub futsal untuk sama-sama memajukan Futsal di Kutim.

Baca Juga :  Sebagai Dokumen Akhir Penyusunan RKPD 2023, Pemprov Kaltim Gelar Musrenbang

“Saya minta para senior memberikan arahan sehingga Futsal di bisa berjaya ditingkat Provinsi seperti sebelumnya,” ujar Arya.

Dalam kesempatan itu Wabup berpesan kepada para pengurus AFK yang baru saja dilantik agar segera melakukan rapat kerja sehingga organisasi dapat berjalan.

Baca Juga :  Proses Pergantian Ketua Berjalan, Nidya Listyono Usulkan Pimpinan Rapat Dari Wakil Ketua DPRD Kaltim

Selain itu dirinya meminta agar merangkul pengurus klub-klub futsal di karena ini merupakan bagian dari suksesnya kepengurusan.

“Rangkul pengurus-pengurus klub, agar potensi-potensi yang ada dapat dimaksimalkan,” pesan Kasmidi.

Dirinya mengingatkan ajang Porprov tahun 2022 tidak lama lagi, oleh karena itu futsal harus benar-benar siap karena pada saat Porprov di tahun 2018 yang lalu Kutim berhasil memperoleh medali emas.

Baca Juga :  Musrenbang Kaltim, Gubernur Isran Noor Sebut Hasil RKPD Kaltim Tahun Capai 133 Persen

“Jangan sampai futsal dikatakan hanya jago kandang, jadi setelah dilantik hari ini beban dan tanggungjawab sudah ada, jalankan program dan harus ada target, karena target ini bagian dari rencana dan ujungnya prestasi yang dicapai,” kata Kasmidi. (G-S02)