M Arya Bulang Dilantik Menjadi Ketua AFK Kutim, Wabup Minta Futsal Pertahankan Prestasi di Porprov

oleh -255 views
IMG 20220427 WA0021 scaled 1

SANGATTA – Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kutai Timur (Kutim) periode 2022-2026 resmi dilantik pada selasa 26 April 2022 di ruang pertemuan Hotel MS Sangatta Utara.

Ketua terpilih M Arya Anugerah Bulang beserta pengurus dilantik oleh Plt Asosiasi Futsal Provinsi Kaltim Abdus Somad Fauzan yang disaksikan langsung Wakil Bupati Kasmidi Bulang yang juga sebagai Ketua Askab PSSI Kutim, perwakilan KONI Kutim dan undangan lainnya.

Baca Juga :  Musrenbang Kaltim, Bupati Kutim Sampaikan Saran dan Usulan » Berita Kutim » Berita Kutim

Usai dilantik M Arya Anugerah Bulang menyampaikan sebagai Ketua AFK Kutim dirinya berharap mendapatkan dukungan penuh dari PSSI, Pemerintah dan klub-klub futsal untuk sama-sama memajukan Futsal di Kutim.

“Saya minta para senior memberikan arahan sehingga Futsal di Kutai Timur bisa berjaya ditingkat Provinsi seperti sebelumnya,” ujar Arya.

Dalam kesempatan itu Wabup Kasmidi Bulang berpesan kepada para pengurus AFK Kutim yang baru saja dilantik agar segera melakukan rapat kerja sehingga organisasi dapat berjalan.

Baca Juga :  Wabup Kutim Tutup Perkemahan Gabungan Kwartir Ranting Pramuka

Selain itu dirinya meminta agar merangkul pengurus klub-klub futsal di Kutim karena ini merupakan bagian dari suksesnya kepengurusan.

“Rangkul pengurus-pengurus klub, agar potensi-potensi yang ada dapat dimaksimalkan,” pesan Kasmidi.

Dirinya mengingatkan ajang Porprov tahun 2022 tidak lama lagi, oleh karena itu futsal harus benar-benar siap karena pada saat Porprov di Kutim tahun 2018 yang lalu Kutim berhasil memperoleh medali emas.

Baca Juga :  Setiap Hari Saham GOTO Dan BUKA Makin Anjlok, Ini Sejumlah Penyebabnya

“Jangan sampai futsal Kutim dikatakan hanya jago kandang, jadi setelah dilantik hari ini beban dan tanggungjawab sudah ada, jalankan program dan harus ada target, karena target ini bagian dari rencana dan ujungnya prestasi yang dicapai,” kata Kasmidi. (G-S02)