Wabup Kutim Berikan Suport dan Semangat Kepada Offroader Kutim

oleh -
Komunitas Trail Sangatta Latihan Bersama Bupati Soppeng
Komunitas trail saat lakukan start

KUTIM, SANGATTA – Wakil Bupati Kasmidi Bulang, melepas sejumlah pecinta kendaraan off-road tergabung dalam Ves Community Kabupaten Kutai Timur (Kutim), yang mengikuti ajang “Overland Kodam VI Mulawarman” di Kota Balikpapan, selama tiga hari, mulai 19-21 November 2021 di Kota Balikpapan.

“Alhamdulillah, meskipun tidak banyak komunitasnya, namun pecinta mobil off-road ini merupakan salah satu komunitas teraktif di Kutai Timur,” ucap Wakil Bupati H Kasmidi Bulang di hadapan para offroader dengan kendaraan 4×4 yang didominasi Suzuki jenis Jip tersebut.

Baca Juga :  Peringatan Hardiknas 2022, Wabup: Program Merdeka Sinyal Tahun Ini Bakal Selesai

Menurut orang nomor dua, di Pemerintah Kabupaten ini, komunitas pecinta mobil off-road di Kutim, selama ini dinilai sudah cukup banyak membantu masyarakat yang terjebak dijalan berlumpur dan sebagainya.

“Ya, ini saya pantau lewat media sosial. Salah satu komunitas offroad di ini sudah banyak membantu. Ada bencana, jalan putus, banjir mereka masuk, jalan becek mereka buka. Terimakasih sudah membantu dalam arti membuka atau memudahkan masyarakat ketika ada musibah,” ucapnya.

Baca Juga :  Warga Miskin di Kutim Akan di Data Ulang

Dalam kesempatan itu, Kasmidi yang juga pecinta motor off-road ini, memberikan suport dan semangat kepada offroader. Bahkan kedepannya, ia berharap bisa menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan berikutnya.

Baca Juga :  Fraksi AKB Minta Agar Belanja Daerah Yang Berpotensi Defisit Diminimalisir

“Ajang ini sekaligus menjadi ajang wisata. Nanti bedakan antara jalur ekstrim dengan jalur fun untuk keluarga,” tutur Kasmidi.

Terakhir Kasmidi meminta komunitas itu dalam mengikuti Overland Kodam VI Mulawarman, agar disertai dengan rasa bangga membawa nama Kutai Timur.

“Mudah-mudahan bisa semuanya diikuti dan membuahkan hasil yang terbaik buat Kutai Timur,” harapnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.