Kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur untuk Renovasi Masjid Baiturrahim Mendapat Respon Positif

oleh -561 views
5238f0fb 2904 4bff 9327 99ff8fdd1e3d

Kutai Timur – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Joni, baru-baru ini melakukan kunjungan ke Jalan Eks. Logging KM.10, Desa Tebangan Lembak, Kecamatan Bengalon. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka survei lokasi untuk renovasi Masjid Baiturrahim yang telah lama diusulkan oleh warga setempat.

Dalam pertemuan dengan pengurus masjid, Joni menyampaikan rasa syukur karena telah bertemu dengan mereka dan mendengarkan usulan warga mengenai renovasi masjid. Ia berharap usulan tersebut dapat segera terealisasi melalui dana aspirasi DPRD.

Baca Juga :  Grup A Dihuni Tim Kuat, Askab PSSI Kutim Optimis Lolos di Babak Kualifikasi

“Mudah-mudahan secepatnya kita dapat melaksanakan rehabilitasi atap masjid ini, dan semoga hasil dari aspirasi kami dapat bermanfaat bagi masyarakat di sini,” ucap Joni optimis.

Respon atas kunjungan Ketua DPRD ini pun sangat positif. Imam Masjid Baiturrahim, Heri Heriawan, mengucapkan terima kasih kepada Joni dan anggota dewan yang telah mendengarkan usulan warga terkait renovasi masjid.

“Dengan senang hati kami menyambut baik pelayanan aspirasi dari Bapak Joni, anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Terima kasih banyak atas perhatian dan dukungannya,” ungkap Heriawan.

Baca Juga :  Tahun 2024, Diskop UMKM Kutim Berencana Adakan Bazar Promosi di 6 Titik

Sebagai pengurus masjid, Heriawan juga berharap agar renovasi dapat segera dilaksanakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya. Ia menyampaikan terima kasih sekali lagi atas perhatian dan kerja keras yang telah dilakukan.

Renovasi Masjid Baiturrahim ini diharapkan dapat memberikan peningkatan fasilitas yang lebih baik bagi warga setempat untuk menjalankan ibadah. Dengan adanya dukungan dari DPRD melalui dana aspirasi, diharapkan proyek renovasi ini dapat segera dimulai dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Kutai Timur.

Baca Juga :  Abdi Firdaus Berkomitmen Perjuangkan Program Pembangunan Alun-alun

DPRD Kabupaten Kutai Timur berkomitmen untuk terus mendengarkan dan melayani aspirasi masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kenyamanan hidup warga. Kunjungan Joni dan rencana renovasi Masjid Baiturrahim merupakan salah satu contoh nyata dari komitmen tersebut, yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi daerah-daerah lain untuk melibatkan masyarakat dalam proses pembangunan yang lebih inklusif.(bk)