Ketua DPRD Kutim Joni, Sangat Mengapresiasi Gelaran Vaksinasi Yang Dilakukan Polda Kaltim dan PT KPC Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76

oleh -438 views
Ketua DPRD Kutim Joni
ketua DPRD Kutim Joni, S. Sos., Saat lakukan Vaksinasi pada Acara Yang digelar Polda Kaltim dan PT KPC dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76 di Sangatta (08/06/2022) BERITA KUTIM.COM. vnt

BERITA KUTIM. SANGATTA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur, Joni, S. Sos., mendukung dan sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang digelar Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Timur(Kaltim) dan PT KPC Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76 , di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Pada Rabu (08/06/2022).

Kegiatan vaksin bertitel Gerai Vaksin Presisi dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tersebut, mendapat dukungan penuh PT Kaltim Prima Coal (KPC).

Baca Juga :  Pimpinan dan Anggota DPRD Kutim Ikuti Bimtek di Samarinda
Ketua DPRD Kutim Joni
ketua DPRD Kutim Joni, S. Sos., Saat Lakukan Vansinasi

Kegiatan yang berpusat di Gedung BPU Kecamatan Sangatta Utara itu, dihadiri langsung oleh unsur Polda Kaltim, Polres Kutim, Dinas Kesehatan dan Divisi External Affairs and Sustainable Development (ESD) KPC.

Ketua DPRD Kutim Joni, S. Sos., mangatakan “Kami selaku pihak legislatif sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut, karena dapat membangun herd immunity (kekebalan Kelompok), ujarnya usai lakukan Vaksinasi yang digelar oleh Polda Kaltim dan PT Kaltim Prima Coal (KPC) dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tersebut.

Baca Juga :  40 Perserta Ikuti Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Pelajar di Sangkulirang

Ketua DPRD Kutim Joni, Sangat Mengapresiasi Gelaran Vaksinasi Yang Dilakukan Polda Kaltim dan PT KPC Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76

Lanjutnya, Joni mengungkapkan, vaksinasi itu sangat berguna bagi dirinya dan masyarakat lain. Hal itu agar kegiatan sosial dan ekonomi bisa berlangsung normal kembali seperti sebelumnya Pandemi Covid 19 terjadi.

Baca Juga :  Agusriansyah Sampaikan Raperda Perlindungan Perempuan Pada Paripurna Ke-11 DPRD Kutim

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan diharapkan semoga tetap mempertahankan kegiatan seperti ini. harapan kami agar kehidupan ekonomi dan social kembali berjalan normal,”ujar Joni.

Dalam hal ini, Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menghimbau kapada semua masyarakat kabupaten Kutai Timur,” meskipun sudah divaksin, Dia berharap masyarakat tetap menjalani protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.” ungkapnya. (vnt)