Kedekatan Ketua DPRD Kutim Dalam Melayani Masyarakat

oleh -1,079 views
Kedekatan Ketua DPRD Kutim Dalam Melayani Masyarakat
Ketua DPRD Kutim, Joni. Sos. saat berbincang dengan warga yag sedang melintas di kecamatan Bengalon Kabupaten Kutai Timur. (10/06/2023) Berita Kutim.com

Sangatta – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Joni, Pria yang ramah senyum dan tidak tebang pilih saat berkomunikasi dengan masyarakat, menjadi ciri khas tersendiri. Tentu saja sudah tidak asing lagi nama Joni ditelinga masyarakat. Saat berkunjung ke Desa Sepaso Barat, kecamatan bengalon, terlihat ia sedang berbincang dengan salah satu warga yang sedang melintas.

Baca Juga :  Joni Imbau Masyarakat untuk Tidak Melakukan Pembakaran Hutan dan Lahan

Usai perbincangan tersebut, Joni mengatakan jika dirinya dan kelompok tani ingin juga mendapat bantuan dari orang nomor satu di parlemen Kutai Timur itu.

“Saya punya kelompok tani yang mungkin bisa dibantu oleh pak Joni,” ujar Joni kepada awak media.

Dirinya mengatakan, akan menampung setiap aspirasi masyarakat yang masuk untuk bisa segera direalisasikan.

Baca Juga :  Bupati Kutai Timur Mendorong Pegawai ASN Menyalurkan Zakat Profesi

“Tadi pas saya melihat rencana peningkatan jalan, ada ibu Nur Afifah yang menghampiri saya dan ingin juga dibantu kelompok taninya. Mudahan bisa masuk anggaran perubahan agar kelompok tani bisa lebih berkembang lagi yang tentu akan berdampak positif untuk perekonomian keluarga,” ujarnya.

Kedekatan Ketua DPRD Kutim Dalam Melayani Masyarakat

Joni menambahkan jika anggota DPRD Kutim, akan terus berkontribusi untuk masyarakat melalui aspirasi di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing. Untuk diketahui, fokus pemerintah daerah ialah infrastruktur yang menunjang dan mempermudah masyarakat dalam menjalankan roda perekonomian di Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Baca Juga :  Kirab Budaya Meriahkan Peringatan HUT Kutai Timur ke-24

“Kita dari anggota DPRD Kutim, akan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat melalui aspirasi kami, yang mana bisa dinikmati seluruh warga, termasuk infrastruktur,” pungkasnya.(BK*1)