Jimmy, APBD Bisa Maksimal dan Dinikmati Masyarakat

oleh -235 views
Jimmy, APBD Bisa Maksimal dan Dinikmati Masyarakat
Anggota DPRD Kutim, Jimmy

SANGATTA –  Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Jimmy, mengungkapkan, Banyak cara di lakukan oleh warga negara untuk memberikan sumbangsih dan berkontribusi untuk ikut serta menjadi bagian dalam membangun demi kemajuan dan kesejahteraan di seluruh penjuru Indonesia.

Jimmy, salah satu anggota DPRD Kutim dari partai Keadilan Sejahtera,  pria kelahiran tahun 1978 ini juga berkeinginan untuk ikut berkontribusi dalam membangun daerah khususnya di Kutim.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kutim Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 77

“Saya berkeinginan  memaksimalkan APBD ini, agar bisa nikmati boleh seluruh masyarakat yang ada di 18 kecamatan, ” ujarnya mengawali obrolan dengan awak media diruang kerjanya.

Kemudian,cita-cita lain yang ingin di raih selama menjabat sebagai wakil rakyat yakni secara tidak langsung bisa membawa daerah ini maju dan sejajar dengan dengan  wilayah lain di Indonesia

Baca Juga :  180 Milyar Anggaran Pembangunan 2023 Untuk Muara Bengkal, Muara Ancalong dan Batu Ampar

“Secara tidak langsung saya juga berkeinginan agar aparat pemerintah kita, juga bisa bekerja secara profesional, terarah dan paham dengan tujuan pembangunan yang ingin di capai oleh kabupaten ini (Kutim).” bebernya.

Lanjutnya, Jimmy mengatakan, saat ini Kutim belum bisa memaksimalkan potensi sumber daya alam yang di miliki, sehingga di perlukan langkah dan arah pembangunan yang jelas agar mampu berdaya saing.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD Kutim Sambut Baik Pengesahan Perda Perlindungan Perempuan

“Saya harapkan juga sumber daya manusia kita di daerah harus memandang kemajuan ini sebagai langkah yang positif,  ini juga menjadi impian saya untuk bisa segera diwujudkan, ” pungkasnya. (Bk*1)