Partai Gerindra Kutim Targetkan 4 Kursi di Pileg 2024 Nanti

oleh -163 views
Partai Gerindra Kutim Targetkan 4 Kursi di Pileg 2024 Nanti
Anggota DPRD Kutim, dr Novel Tyty

SANGATTA – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menargetkan bisa memperoleh sebanyak empat kursi duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) pada Pemilihan Legeslatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. Pernyataan tersebut, disamapikan Ketua DPC Partai Gerindra dr Novel Tyty Paembonan saat di sambangi awak media beberapa hari yang lalu.

Baca Juga :  Penutupan Bugis Vaganza, Wakil Ketua I DPRD Kutim Mengapresiasi Antusiasme Masyarakat

“Kami akan bekerja dengan baik dan maksimal, Yah masing-masing 1 kursi lah di tiap daerah pemilihan (dapil), ” ungkapnya.

Optimisme pria yang terkenal lugas dan luwes ini bukan tanpa sebab, pasalnya saat ini, pihaknya sudah mulai menggerakkan seluruh kadernya hingga ke tingkat anak ranting, untuk terus merapatkan barisan guna menyampaikan program-program kerja ke masyarakat.

Baca Juga :  PT NAS Bangun Asrama Miau Baru di Sangatta, Kasmidi : Pilot Project bagi perusahaan lainnya

“Kami (Gerindra) optimis mampu, dan tentunya kami juga punya target yang lebih tinggi yakni 7 kursi, “imbuhnya.

Disisi lain, walaupun saat ini Partai yang di pimpin oleh Prabowo Subianto ini hanya memiliki perwakilan di dua dapil yakni dapil 1 dan 3, namun program kerja yang dilakukan sudah bisa dirasakan sebagian besar masyarakat yang ada di Kabupaten Kutim.

Baca Juga :  Bapenda Kutim Undi Hadiah Gebyar Pajak Daerah Kutim Tahun 2022

“Selain kami solid, ini juga berkat dukungan rekan-rekan kami baik di DPRD Provinsi maupun pusat yang terus mengalir ke kita (Kutim), baik di bidang pertanian, perikanan, perkebunan maupun lainya, ini membuktikan kami hadir untuk mereka (masyarakat) dan kami buktikan itu, ” pungkasnya. (Bk*1)