Jaring Bibit Atlit, Kejurkab PBSI Kutim Resmi Ditutup

oleh -
WhatsApp Image 2021 09 12 at 23.19.55
Suparjan Ketua Umum PBSI Kutim, , Sekretaris Umum PBSI Kutai Timur Awang Ari Jusnanta serta didampingi Pengurus BPSI Kutim saat di wawancara Awak Media di Sela pertandingan Berlangsung, Pada Minggu (12/09/2021)

BERITA KUTIM.COM. SANGATTA – Jaring Bibit Atlit, Kejurkab PBSI Kutim Resmi Ditutup. Kejuaraan Bulu tangkis Kabupaten (Kejurkab) PBSI Kabupaten Kutai Timur resmi di tutup pada hari ini telah di laksanakan dari tanggal 9 sampai 12 September 2021, yang diadakan di Gedung Bulu tangkis Asshadiyah Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur.

Acara ini dilaksanakan dengan tujuan menjaring Atlit- atlit berbakat nantinya dikirim ke KejurProv di Kota Bontang, ungkap Suparjan Sebagai Ketua PBSI Kutai Timur. Pada Minggu (12/09/2021)

“Kejuaraan ini merupakan ajang seleksi bagi bibit – bibit Atlit Kita, ada Kabupaten Kutai Timur , Dengan kegiatan penjaringan ini tentunya bisa membuahkan hasil yang kita harapkan Untuk Mewakili Kutim, juga nantinya bisa membawa nama Harum Kutai Timur”, Ujar Suparjan.

Baca Juga :  Malam Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H / 2021 M, Operasi Yustisi Di Kutim Terus Di Galakan

Sementara itu,  Sekretaris Umum PBSI Kutai Timur Awang Ari Jusnanta menyampaikan Kegiatan ini diikuti 87 peserta dengan 76 putra dan 11 orang Putri.

Dalam pelaksanaan kejurkab ini memang masih banyak hal-hal belum terpenuhi keseluruhannya, tetapi PBSI Kutai Timur tentunya akan terus membenahi apa yang menjadi kekurangan ini, terutama terhadap kepengurusan PBSI tersebut,” Ujar Awang.

Baca Juga :  Jelang Lebaran Idul Fitri, Polres Kutim Tinjau 3 Titik Pos Pelayanan, Pengamanan dan Terpadu

Kejuaraan ini dibagi beberapa klasipikasi dari Usia dini, Remaja Juga ada dewasa. Yang diikuti terutama dari Kota sangatta, Sangkulirang , Kongbeng, Bengalon , Muara Wahau, Muara bengkal.

Dalam Acara kejuaraan Bulu tangkis ini, Antusias sebenarnya sangat diminati, akan tetapi karena kita masih dimasa Pandemi covid 19 maka kekewatiran pegiat Bulu tangkis di Kutim itu sendiri menjadi kurang, diharapkan kedepanya bagi pegiat Bulu tangkis ada didaerah masing – masing Kecamatan secara berlahan bisa ikut bergabung dalam kejuaraan lagi nantinya, tutur Awang.

Baca Juga :  BKPP Kutim Gelar Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), Calon Pegawai Negeri Sipil 2021

Kemudian bagi para peserta memenagkan pertandingan ini mendapatkan medali serta Piagam yang juga mendapatkan uang pembinaan bagi para pemenang.

Kegiatan Kejuaraan Bulu tangkis Kabupaten PBSI Kabupaten Kutai Timur Ini dilaksanakan tanpa penonton dan tetap mematuhi dan menjalankan protokol Kesehatan telah diatur oleh pemerintah dalam rangka pencegahan Covid-19 dengan wajib  Menggunakan Masker selama acara berlangsung dan menjaga jarak aman. (IVN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.