Bupati Ardiansyah Ikut Bantu Bersih-Bersih Puing Kebakaran Pesantren Daarush Shola

oleh -351 views
Tim Supervisi dari Polda Kaltim Kujungi Kutim Terkait PPKM Level 4
Suasana pertemuan terkait Pelaksanaan PPKM di Kutim, mendapatkan supervisi dari Polda Kaltim. Terutama mengenai testing dan tracing di masyarakat, Diruang rapat BPBB Kabupeten Kutai Timur. Pada Selasa (17/08/2021) BERITA KUTIM.COM, Poto. IVN.

SANGATTA – Untuk memastikan kondisi anak anak korban kebakaran Pondok Pesantren Daarush Shola yang terjadi belum lama ini, Sabtu (9/10/2021) pagi, Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman turun langsung lokasi.

Kegiatan bersih-bersih itu, dikoordinir oleh Kepala UPT Kebersihan Sangatta Selatan, Arbain yang turun lengkap dengan armadanya. Disamping itu, kegiatan itu turut dibantu Komunitas Roda Tiga, RKPL, masyarakat Sangatta Selatan dan komunitas lainnya.

Baca Juga :  Bupati Kutim Himbau Para Orang Tua Ikutkan Anak di Program BIAN

Ardiansyah Sulaiman dalam kesempatan itu menyampaikan akan segera mengupayakan pembangunan Pondok Pesantren Daarush Sholah kembali. Dengan melakukan bekerjasama beberapa pihak (stakeholder).

Baca Juga :  Ketua DPRD Kutim Dukung Perbaikan Darurat Jalan Rantau Pulung

“Insyaallah, kita mengupayakan untuk segera dibangun. Tentunya bekerjasama dengan beberapa pihak,” jelasnya

Sebagaimana diketahui, Pondok Pesantren Daarush Sholah yang terletak di Kampung Kajang, Kecamatan Sangatta Selatan, terbakar pada Selasa 5 Oktober 2021 lalu.

Baca Juga :  Pemkab Kutim Berikan Penghargaan dan Bonus Kepada Atlet INKAI 

Adapun korban kebakaran pesantren Daarush Sholah, Ustadz 4 orang, Ustadzah 7 orang, bagian dapur 2 orang, tukang kebun 1 orang, santri laki- laki 32 orang dan Santri Perempuan 22 orang. (etam2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *