Bupati Ardiansyah Ikut Bantu Bersih-Bersih Puing Kebakaran Pesantren Daarush Shola

oleh -
Tim Supervisi dari Polda Kaltim Kujungi Kutim Terkait PPKM Level 4
Suasana pertemuan terkait Pelaksanaan PPKM di Kutim, mendapatkan supervisi dari Polda Kaltim. Terutama mengenai testing dan tracing di masyarakat, Diruang rapat BPBB Kabupeten Kutai Timur. Pada Selasa (17/08/2021) BERITA KUTIM.COM, Poto. IVN.

SANGATTA – Untuk memastikan kondisi anak anak korban kebakaran Pondok Pesantren Daarush Shola terjadi belum lama ini, Sabtu (9/10/2021) pagi, Bupati Kutai Timur (Kutim) turun langsung lokasi.

Kegiatan bersih-bersih itu, dikoordinir oleh Kepala UPT Kebersihan Selatan, Arbain turun lengkap dengan armadanya. Disamping itu, kegiatan itu turut dibantu Komunitas Roda Tiga, RKPL, masyarakat Selatan dan komunitas lainnya.

Baca Juga :  Pengamanan Mudik, Dishub Kutim Terjunkan 25 Personil » Berita Kutim

dalam kesempatan itu menyampaikan segera mengupayakan pembangunan Pondok Pesantren Daarush Sholah kembali. Dengan melakukan bekerjasama beberapa pihak (stakeholder).

Baca Juga :  Reses di Ranpul, Joni Sebut Sudah Menjadi Komitmennya Bantu Pembangunan di Dapilnya

“Insyaallah, mengupayakan untuk segera dibangun. Tentunya bekerjasama dengan beberapa pihak,” jelasnya

Sebagaimana diketahui, Pondok Pesantren Daarush Sholah terletak di Kampung Kajang, Kecamatan Selatan, terbakar pada Selasa 5 Oktober 2021 lalu.

Baca Juga :  97 Mahasiswa STIPER, Dilepas Bupati Kutim KKN di Teluk Pandan

Adapun korban kebakaran pesantren Daarush Sholah, Ustadz 4 orang, Ustadzah 7 orang, bagian dapur 2 orang, tukang kebun 1 orang, santri laki- laki 32 orang dan Santri Perempuan 22 orang. (etam2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.