Abdi Firdaus, Cakades Agar Bertarung Secara Sportif Dalam Menyakinkan Warga

oleh -166 views
Abdi Firdaus, Cakades Agar Bertarung Secara Sportif Dalam Menyakinkan Warga

Kutai Timur Pemerintah Kecamatan bersama seluruh unsur Muspika menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus menggelar yang dirangkai dengan deklarasi damai pemilihan kepala desa (Pilkades) yang di pusatkan Kantor Kapolsek tepatnya di desa Sepaso Induk, Pada Rabu (16/11/2022)

Hadir dalam acara tersebut seluruh unsur muspika kecamatan Bengalon mulai dari perwakilan Camat, Kapolsek, Koramil serta seluruh calon kepala desa dari 7 desa, serta tampak dua anggota DPRD Kutim dari dapil II, wakil ketua II Arfan serta Abdi Firdaus yang tampak duduk bersama membaur bersama ratusan masyarakat yang memadati halaman kantor polsek Bengalon.

Baca Juga :  KPC dan Kontraktor Salurkan Bantuan Alkes Ke RSUD Kudungga

Ditemui usai kegiatan, Abdi Firdaus yang berasal dari partai Demokrat ini berharap, dengan adanya kegiatan ini menjadi momentum seluruh calon kepala desa (Cakades) untuk lebih mengedepankan kepentingan seluruh warga yakni keamanan dan ketertiban selama proses pesta demokrasi ini berlangsung.

Baca Juga :  GM ESD Turun Langsung Bersihkan Sampah Pasca Banjir di Sangatta

“Serta mampu mengendalikan para tim suksesnya agar tidak menciptakan suasana yang berlebihan dalam mendukung calonnya, ingat kita semua saudara,” pesan Abdi.

Dan yang perlu di ingat, pilkades merupakan sarana unjuk gigi dalam menawarkan program pembangunan untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi warga masyarakat, khususnya desa Sepaso Induk. Untuk itu dirinya berharap, para Cakades mampu bertarung secara sportif dalam menyakinkan masyarakat.

Baca Juga :  Lestarikan Budaya Tradisional, Ketua DPRD Kutim Menyerahkan Bantuan Alat Musik Kesenian Kuda Lumping dan Campursari

“Dan nanti jika sudah Pilkades sudah selesai, saya minta tetap jaga silaturahmi, rangkul mereka yang tidak terpilih ajak untuk ikut berpartisipasi dalam memajukan dan mensejahterakan waras desa Sepaso Induk,” pungkasnya.