Tingkatkan Sinergitas, PT Pama Gandeng AJKT Dalam Pelatihan Jurnalistik

oleh -84 views
IMG 20240308 WA0002 e1709899277281
Foto bersama PT Pama, AJKT dan siswa SMAN 1 Sangatta Utara (ist)

Sangatta – PT Pama Persada bersama Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) kembali menyelenggarakan pelatihan Jurnalistik yang diikuti oleh sejumlah siswa  SMAN 1 Sangatta Utara, Kamis (7/3/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pemateri dari AJKT, Qadlie Fachruddin, yang berhasil meningkatkan semangat siswa dalam mengikuti kegiatan hingga selesai.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas SDMK, Wabup Kasmidi Minta Dinkes Jalin Kerjasama Dengan Perguruan Tinggi

CSR Dept Head PT Pamapersada Nusantara, Agung Dwi mengungkapkan kegiatan sosialisasi ini sebagai bentuk agenda rutin yang dilaksanakan setiap semester dengan tujuan membantu pihak kepolisian dan wartawan untuk mengembangkan generasi anak bangsa.

“Sosialisasi ini bertujuan untuk membantu partner Pama, antara lain dari teman-teman Satresnarkoba, Satlantas, dan AJKT,” ungkapnya.

Baca Juga :  42 Pengda BAPOR KORPRI Dikukuhkan - Bupati : Segera Susun Program, Terutama Persiapan Porprov ASN Mendatang

Lanjutnya, untuk tahun ini pihaknya baru melibatkan AJKT sebagai partner dalam kegiatan tersebut, mengingat saat ini dibutuhkan pengolahan informasi terbaru, baik dan benar.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan, kegiatan seperti ini dapat menciptakan program positif bagi masyarakat sekitar,” ucapnya.

Baca Juga :  Kominfo Kutim Siap Support Pelayanan Adminduk di 18 Kecamatan Melalui Jaringan Internet

Sementara, Wakil Kepala SMAN 1 Sangatta Utara, Istadi, menambahkan pihaknya sangat mendukung kegiatan ini dan ia berharap dapat memberikan manfaat bagi para siswa.

“Semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi anak-anak, khususnya untuk keselamatan, kesehatan, dan untuk mengupdate kompetensi mereka dalam bidang jurnalistik,” harapnya. (*/Kai)