Terpilih Secara Aklamasi, Rahmad Pimpin Pabersi Kutim

oleh -381 views
IMG 20220517 WA0050 scaled 1

SANGATTA – Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) dengan agenda pemilihan Ketua periode 2020-2024 di Hotel Royal Victoria Sangatta, Selasa (17/5/2022) sore. Dalam Muskab ini H Rahmad Nur, SE., M.A.P terpilih secara aklamasi.

Dalam kesempatan ini, ketua terpilih Rahmad menyampaikan dirinya siap menindaklanjuti program-program pembinaan bersama KONI Kutim, dan segera membuat rapat kecil untuk penyusunan pengurus organisasi.

Baca Juga :  Kapolres Kutim Koordinasikan Sistem Jemput Bola, Demi mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia di Kutim.

“Program kami nantinya fokus menjaring bibit-bibit atlet untuk dibina menjadi atlet yang berprestasi. Pabersi Kutim juga siap berkolaborasi dan patuh pada arahan Pengprov Pabersi Kalimantan Timur (Kaltim),” ucap Amad sapaan akrabnya.

Menghadapi Porprov Kaltim VII di Kabupaten Berau pada bulan November 2022 mendatang, Amad menargetkan Kutim memperoleh satu medali emas.

Sementara Ketua harian Pengrov Pabersi Kaltim, Hendra. R. A, SH, MH berharap kepada Ketua terpilih untuk bisa melahirkan terobosan melalui program kerja demi membangun organisasi.

Baca Juga :  SFC Bakal Gelar Turnamen Memancing Tingkat Nasional » Berita Kutim » Berita Kutim » Berita Kutim

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, Ketua Pabersi Kutim terpilih dapat memberikan usulan nama pengurus ke Pabersi Provinsi Kaltim, dan nantinya akan kita terbitkan surat keputusan untuk pengukuhan secara definitif,” pungkasnya.

Sebelumnya Ketua panitia Muskab Pabersi Kutim, Kris Zulkarnain merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih karena meski masih banyak kekurangan namun Muskab dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  BPBD Kutim Apel Kesiapsiagaan Kendaraan Operasional

“Didalam penyelenggaraan Muskab ini sudah tentu banyak kekurangan dan kelemahan, namun itu semua tidaklah mengurangi arti dan semangat kita untuk terus melaksanakan Muskab ini dengan lancar dan sukses. Terimakasih kepada semua pihak yang mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ucapnya (*)