Sayid Anjas Hadiri Pembukaan Porprov Ke VII Kaltim di Berau

oleh -157 views
Sayid Anjas Hadiri Pembukaan Porprov Ke VII Kaltim di Berau
Anggota DPRD Kutim, Sayid Anjas saat hadiri pembukaan Porprov Ke VII Kaltim di Berau

BERITA KUTIM. REGIONAL – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) Ke VII   Kalimantan Timur (Kaltim) yang berlangsung mulai tanggal 26 November  hingga 7 Desember di Kabupaten Berau resmi bergulir.

Agenda dari masing- masing cabang olahraga (cabor) multi even sarat gengsi antar Kabupaten/kota se Kaltim ini, dibuka langsung oleh Gubernur Isran Noor di lapangan Mini olimpik Teluk Bayur, pada Sabtu (26/11/2022) malam.

Baca Juga :  Malam Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H / 2021 M, Operasi Yustisi Di Kutim Terus Di Galakan

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Sayid Anjas yang turut hadir dalam kegiatan opening ceremony.

Dirinya, mengaku masih optimis Kutim masih memiliki peluang untuk  masuk dalam jajaran 3 besar peraih medali terbanyak dalam ajang empat tahunan kali ini di gelar di Kabupaten Berau.

Baca Juga :  Peringati Dies Natalis Ke-75 HMI-KAHMI Kutim Lakukan Kegiatan Bersihkan Folder Sangatta

“Saya rasa Kutim masih bisa (masuk 3 besar) karena ini (Porprov) kan belum sampai 50 persen cabor yang di mainkan, ” ungkapnya pada Awak media kutim yang ada di Berau.

Lanjutnya, Syaid Anjas juga mengatakan, walupun saat ini posisi Kutim dalam daftar klasemen sementara menempati posisi ke empat dari 10 Kabupaten/kota yang berpartisipasi, dengan kesiapan  atlet yang menurutnya sudah cukup matang, harapan masih terbuka lebar.

Baca Juga :  Asti Mazar di Lantik Jadi Ketua LPAI Kutim Periode 2023-2027

“Kita tidak boleh pesimis, sudah jauh-jauh kita datang kesini (Berau) untuk menang, Kutim bisa, Kutim Juara, ” pungkasnya.(Bk*1)