Warga Desa Tepian Baru 110 Rayakan Hari Jadi

oleh -324 views
Desa Tepian Baru 110

BERITA KUTIM. SANGATTA – Persiapan HUT Desa Tepian Baru yang jatuh pada tanggal 16 Juni bulan depan ini, disambut gembira oleh lapisan masyarakat yang berdomisili di KM 110, Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur.

Kades Tepian Baru, Edy Suprianto mengatakan, baru kali ini mengadakan acara menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Tepian Baru 110.

Baca Juga :  SDN 001 Sangatta Utara Implementasikan Pendidikan Anti Korupsi di Pembelajaran dan Ekstrakurikuler

“Saya sangat mengapresiasi pembentukan panitia acara HUT Desa Tepian Baru, seperti kita ketahui bersama, baru kali ini desa mengadakan acara, jadi masyarakat menyambutnya dengan suka cita,” tuturnya.

Saat ditanya mengenai kesiapan, pria yang akrab disapa “Junjung” ini mengungkapkan, saat ini persiapan sudah mencapai 70 persen.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kutim Hadiri Pelepasan 83 Jemaah Haji Kutim Berangkat Ke Tanah Suci Mekah

“Alhamdulillah, persiapan acara sudah 70 persen, dan saya salut kepada lembaga adat, karang taruna, tokoh masyarakat, RT, dusun, serta PKK yang siap mensukseskan acara kita bersama ini,” ucapnya.

Edy Suprianto menambahkan, dalam rangkaian HUT Desa Tepian Baru 110, nantinya akan mengadakan beberapa kegiatan, antara lain karnaval, doa bersama, dan pagelaran wayang kulit.

Baca Juga :  Gelar Muscab Ke V Tingkat Kecamatan DPD PAN Kutim Kuatkan Struktur Partai

“Beberapa rangkaian kegiatan nantinya akan kita laksanakan, seperti karnaval, doa bersama, dan wayang kulit,” pungkas ia.

Untuk diketahui, Edy Suprianto sebelum menang dalam Pilkades, merupakan pengusaha rumah makan dan petani semangka yang sukses.(vnt)