Pengurus Persatuan TK2D Kutim Lakukan Mediasi Dengan BKPP Terkait Persyaratan PPPK

oleh -
Pengurus Persatuan TK2D Kutim Lakukan Mediasi Terkait Persyaratan PPPK
Suasana Ketua Pengurus Persatuan TK2D Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Muhamad Irpan, S, Sos., beserta Anggota, saat mengadakan rapat bersama dengan Kepala Badan Kepegawaian pendidikan dan Pelatihan (BKPP) kutim terkait persyaratan PPPK (10/08/2022). BERITA KUTIM.COM. (Poto.vnt)

KUTAI TIMURKetua Pengurus Persatuan TK2D Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Muhamad Irpan, S, Sos., beserta Anggota, mengadakan rapat bersama dengan Kepala Badan Kepegawaian pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Misliansyah, S.E., didampingi Sekretaris H Akmad Tarmiji, S. Sos., serta Kepala Bidang Mutasi, Firtia, SE., M.Si., Analis Kepegawaian Ahli Muda (Sub Koordinator Pegawai) Dacliany, SE., M.Si., beserta jajaran BKPP Kutim.

Dalam pertemuan tersebut, Muhamad Irpan, S. Sos., atau akrap di sapa (Irpan Taka) mengatakan, “kami telah berkonsultasi terkait surat edaran tentang pemberkasan PPPK 2022, tentang pendataan Tenaga Kontrak Daerah (TK2D) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupeten Kutai Timur, adapun isu yang kami konsultasikan yaitu terkait slip gaji yang saat ini masih di carikan solusinya, Ungkapnya, pada Media online Beritakutim.com. Pada Rabu (10/08/2022).

Baca Juga :  Dishub Kutim Ramp Check di Terminal Sangatta » Berita Kutim
Pengurus Persatuan TK2D Kutim Lakukan Mediasi Terkait Persyaratan PPPK
Suasana Mediasi

Lanjutnya, Muhamad Irfan juga menambahkan, dalam pertemuan tersebut minta penjelasan dan keterangan sehubungan dengan adanya persyaratan dan ketentuan tercantum dalam poin yang di tetapkan, dalam hal ini tentunya ada beberapa poin yang harus disiapkan dalam pemberkasan TK2D lainya guna mengikuti seleksi calon PPPK tersebut.

Baca Juga :  MD KAHMI Kutim Gelar Bukber, Jalin Ukhuwah dan Silaturahmi

“dalam hal tersebut kita pengurus persatuan TK2D Kabupaten Kutai Timur mengadakan Mediasi terkait permasalahan tersebut untuk minta penjelasan guna mendapatkan teknis lebih lanjut, ujar Irpan.

Pengurus Persatuan TK2D Lakukan Mediasi Terkait Persyaratan PPPK

Sementara itu, Terkait dengan pemasalahan tersebut, Kepala Badan Kepegawaian pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Misliansyah, S.E., mengatakan, pihak BKPP sendiri menginformasikan ada pertemuan lanjutan melalui zoom meeting bersama dengan BKN beberapa hari kedepan.

Baca Juga :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW - Bupati : Ramaikan Masjid Tapi Harus Patuhi Prokes

“Untuk sementara waktu agar tetap mencari slip gaji tersebut di masing – masing bagian,” harapnya.

Kemudian, untuk Dinas mengalami musibah kebakaran atau kebanjiran pihak BKPP terus berkordinasi dengan Pihak BKN untuk menemukan solusi yang baik agar pada saat pemberkasan rampung terjadi masalah di kemudian hari, pungkasnya.(vnt)