Pemkab Kutim Berikan Penghargaan dan Bonus Kepada Atlet INKAI 

oleh -28 Dilihat
IMG 20220425 WA0080 scaled 1

SANGATTA – Sebagai bentuk apresiasi kepada insan olahraga, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim), menyerahkan penghargaan kepada atlet INKAI (Institut Karate-Do Indonesia) Kutim, telah mengikuti Liga Pelajar se-Kaltim beberpa waktu lalu.

Untitled-1

Penyerahan penghargaan ditandai dengn pengalungan medali dan menyerahkan bonus kepada Atlet Pelajar berprestasi tersebut, oleh Wakil Bupati Kasmidi Bulang, di Ruang Tempudau Kantor Bupati pagi tadi, Senin (25/4/2022).

H mengatakan, penghargaan diberikan itu sebagai bentuk apresiasi Pemkab kepada insan olahraga. Sebab, semangat atlet cukup tinggi hingga membuat nama daerah terus berkibar di berbagai ajang.

Baca Juga :  127 PPPK dan 42 CPNS Kutim Formasi 2021 Terima SK Pengangkatan

Atas nama pribadi dan Pemkab Kutim, Kasmidi mengucapkan terima kasih dan selamat atas prestasinya.Tentu dengan raihan ini, saya yakin ini tidaklah mudah dibutuhkan sinergi dan peran penuh dari semua komponen. Harapan kedepan tentu prestasi telah diraih saat ini tidaklah membuat para atlet berpuas diri, tetap bersemangat guna meningkatkan prestasi kedepannya.

Baca Juga :  Ery, TIK Merupakan Interkoneksi antar Teknologi Yang Saling Berhubungan

“Saya minta untuk terus berlatih karena telah menorehkan prestasi dan ini harus dijaga terus. Sekarang masih tingkat pelajar se-Kaltim, kedepan bisa nasional dan bahkan internasional. jadi jenjangnya masih panjang,” pintar orang nomor dua di ini.

Penghargaan itu, untuk memotivasi dan daya dorong kepada atlet untuk lebih meningkatkan prestasinya ke tingkat lebih tinggi dan memberikan pandangan positif kepada atlet yang belum berprestasi agar meningkatkan diri mengejar prestasi pada event-event berikutnya,” pungkasnya.

Baca Juga :  Dugaan Korupsi Solar Cell, Kejari Kutim Temukan Potensi Kerugian Negara Mencapai 55 Milyar

Untuk diketahui, nama-nama atlet INKAI berprestasi mewakili Kutim di ajang Liga Pelajar Se-Kaltim, antara lain, Hadaya Laiqa Naazira (medali emas), Hayfa Nur Rafifah Irawan (perak), I Gusti Ayu Cindy (Perak), Hikmah Madianatul Ilmi (Perunggu), M Jericho Fahreza (Perunggu), Kania (Perunggu) dan Aliza Nur Fadilla Irawan (perunggu). (G-S04)

Kabar Kutim