Musrenbangcam di Muara Bengkal, Ardiansyah : Pembangunan Infrastruktur Fokus Utama Pemkab Kutim

oleh -146 views
IMG 20230303 WA00191

MUARA BENGKAL – Pembangunan bidang Infrastruktur menjadi fokus utama pemerintahan daerah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) dibawah kepemimpinan Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang (ASKB disisa masa jabatan yang akan berakhir pada tahun 2024 mendatang.

“Termasuk untuk tahun ini, kita gelontorkan anggaran di masing-masing kecamatan yang cukup besar, contohnya Kecamatan Muara Bengkal, Batu Ampar dan Muara Ancalong, ” ujar Wakil Bupati Kasmidi Bulang usai Musrenbangcam Muara Bengkal Jumat (03/03/23).

Baca Juga :  Wabup Kasmidi Serahkan 1 Unit Mobil Ambulance Untuk Warga Sangsel

Dengan dukungan anggaran yang memadai, dirinya berharap perkembangan pembangunan khususnya di bidang infrastruktur bisa segera terwujud di seluruh wilayah di 18 kecamatan yang ada.

Baca Juga :  Partai Golkar Kutim Berikan Santunan Keluarga Bocah Yang Tenggelam

“Termasuk kantor pelayanan kepada masyarakat, baik itu kantor desadesa, Balai Pertemuan Umum (BPU) serta fasilitas umum lainnya yang akan kita akomodir, karena itu bagian dari pelayanan kepada masyarakat” imbuhnya.

Mengingat masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati tersisa dua tahun lagi, dirinya berharap agar usulan yang sudah dimasukkan oleh para kepala desa (kades) dalam Musrenbangcam kali ini bisa di kawal dengan baik.

Baca Juga :  Sayid Anjas, Perobohan Papan Reklame Tanpa Izin Akan Diserahkan ke Bapenda

“Tahun ini (2023) kita anggarkan Rp 5,9 triliun, termasuk nanti di anggaran perubahan, doakan saja semoga bisa membangun secara merata, ” pungkasnya. (G-S08)