Mini Soccer, Novel Tyty Harap Generasi Muda Tetap Semangat Berolahraga

oleh -342 views
WhatsApp Image 2023 07 17 at 01.08.24

Sangatta – Sekretariat dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menjaga tali silaturahmi dengan menggelar pertandingan persahabatan sepak bola mini bersama wartawan yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) di Halaman Kantor DPRD Kutim pada hari Rabu (12/07/2023).

Pertandingan mini soccer melibatkan tim DPRD Kutim yang diperkuat oleh Sekwan Juliansyah, staf sekretariat, dan anggota legislatif, termasuk Ketua DPRD Kutim, Joni, Ramadhani, dr. Novel Paembonan, Yosep Udau, dan Yan. Sementara dari tim AJKT, terdapat sejumlah ketua bidang dan anggota AJKT.

Baca Juga :  Jimmi Mengaku Terima Keluhan dari Tenaga Pendidik PPPK di Kutim

Anggota DPRD Kutim, dr. Novel Tyty Paembonan, mengungkapkan bahwa pertandingan mini soccer tersebut merupakan momen yang baik untuk saling bersilaturahmi sekaligus berolahraga.

“Ini adalah salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan teman-teman media, anggota DPRD, dan staf dalam suasana yang lebih santai. Selain silaturahmi, kita dapat berolahraga dan berbincang-bincang ringan,” ucap dr. Novel.

Baca Juga :  Pansus Sengketa Lahan Antara Kelompok Tani Karya dan PT Indominco Mandiri Gelar RDP

Politisi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tersebut menyatakan bahwa acara tersebut memberikan pesan tentang pentingnya berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh.

“Pesan dari kegiatan ini adalah kita ingin mendorong masyarakat untuk berolahraga dan menjadikan olahraga sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Baca Juga :  Adi Sutanto Bahas Terkait Pembangunan Pelabuhan Kenyamukan pada Rapat Paripurna ke-11

Dr. Novel menyampaikan bahwa walaupun usia telah melewati 30 tahun, tetap memungkinkan untuk memberikan semangat kepada generasi muda agar tetap aktif dalam berolahraga.

“Kami berharap para generasi muda tetap semangat dalam berolahraga, sehingga tercipta generasi yang sehat dan memiliki kondisi fisik yang baik,” tambahnya.(bk)