Wabup Kasmidi Hadiri Acara Ramah Tamah Pemkab Kutim bersama Danrem 091/ASN

oleh -477 views
7ae3ff70 8e12 44b8 8db5 02ae85aeb4eb scaled

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur (Wabup Kutim), Kasmidi Bulang, menghadiri acara Ramah Tamah Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 091/ASN bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim. Acara ini berlangsung di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim, Sangatta, pada Jum’at (07/6/2024) malam.

Kasmidi Bulang mengaku bangga atas kunjungan Komandan Korem, Brigjen Anggara Sitompul pada acara ramah tamah yang digelar oleh Pemkab Kutim tersebut.

“Atas nama pemerintah, mohon izin, bangga Bapak Danrem kita hadir di tengah-tengah kita,” ujar Wabup Kasmidi usai kegiatan.

Baca Juga :  Faizal Rachman Berikan Tanggapan Terkait Pembangunan Puskesmas Batu Ampar yang Mengalami Hambatan

Dirinya berharap, apa yang telah disampaikan oleh Danrim dapat menjadi spirit atau semangat bagi semuanya untuk menjaga daerah Kutai Timur agar selalu stabil, aman dan damai.

“Tentunya apa yang Beliau sampaikan tadi dapat menjadi spirit bagi kita semua untuk menjaga daerah ini agar selalu stabil, aman, damai untuk kita semua,” pungkasnya.

bf009142 cde4 4935 bbee 8b0151c9f0bd
Acara Ramah Tamah Pemkab Kutim bersama Danrim 091/ASN.

Sementara itu, Danrem Brigjen Anggara Sitompul, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat Kutim atas antusias tinggi mereka.

Baca Juga :  dr Yuwana, Pelayanan Kesehatan Akan Menjadi Prioritas Utama di RSUD Kudungga

“Tadi saya begitu melintas masuk wilayah ini, saya lihat sambutannya luar biasa. Tentunya sebagai pejabat baru di Korem, saya tentunya ingin bersilaturahmi. Sambil berkenalan, tentunya bersilaturahmi dengan semua elemen, baik itu pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan juga warga Kutai Timur,” tuturnya.

Danrim menilai, Kutai Timur merupakan daerah yang luar biasa. Sebab, dengan segala keanekaragaman yang ada, baik itu suku, agama, maupun yang lainnya, Kutim bisa tetap berada dalam keadaan yang kondusif.

Baca Juga :  Kasmidi Bulang Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an 17 Ramadan 1445 H di Sangkulirang

“Ini merupakan modal yang besar bagi kita semua, baik itu pemerintah maupun stakeholder yang lain untuk bisa membangun Kutai Timur menjadi lebih baik,” ucapnya.

Menjelang pesta demokrasi, ia berpesan agar masyarakat Kutai Timur tetap dapat menjaga keharmonisan agar tetap tercipta suasana yang aman, damai dan tentram. (bk)