DPRD Kutai Timur Menggelar Laga Persahabatan Mini Soccer dengan Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT)

oleh -381 views
IMG 20230714 WA0038 780x470 1

Kutai Timur – DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dan Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) telah mengadakan pertandingan persahabatan Mini Soccer di halaman Sekretariat DPRD Kutim pada hari Rabu (12/07/2023).

Pertandingan persahabatan ini disaksikan oleh Ketua DPRD Kutim, Joni, serta beberapa anggota dewan yang turut berlaga, seperti dr. Novel Tyty Paembonan, Ramadhani, Yan, Yosep Udau, dan Sekretaris Dewan, Juliansyah.

Baca Juga :  Faisal Minta Disdik Tingkatkan Gedung Sekolah di Desa Pengadan

Joni menyampaikan bahwa pertandingan persahabatan antara wartawan AJKT dan anggota DPRD Kutim sangat menarik.

“Pertandingan sore ini antara AJKT dan DPRD Kutim sangat seru, dengan skor imbang 0-0, artinya pertandingan akan dilanjutkan minggu depan,” ucap Joni.

Dengan hasil imbang saat ini, Joni mengatakan pertandingan akan dijadwalkan ulang untuk menentukan tim pemenang antara DPRD Kutim dan AJKT.

“Kami berharap anggota AJKT yang belum dapat hadir bisa ikut serta dalam pertandingan berikutnya untuk menambah seru pertandingan. Semoga minggu depan anggota AJKT semakin kuat dan bisa memenangkan pertandingan,” harapnya.

Baca Juga :  DLH Kutim Berikan Tanggapan Terkait Fenomena Orang Utan Sering Turun ke Jalan

Sebagai politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Joni menyebut bahwa kegiatan silaturahmi seperti pertandingan mini soccer sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh dan membakar lemak.

“Selain anggota wartawan, komunitas lain juga dapat menggunakan fasilitas lapangan DPRD Kutim untuk pertandingan silaturahmi. Setiap sore, siapa pun bisa bermain mini soccer di sini,” tambahnya.

Baca Juga :  Bupati Ardiansyah Resmi Melepas 146 Mahasiswa STIENUS untuk Menjalani KKN

Sementara itu, Sekretaris AJKT, Asdar H. Odding, menyambut baik pertandingan persahabatan mini soccer antara AJKT dan DPRD Kutim.

“Pertandingan tadi sangat seru, baik dari AJKT maupun DPRD Kutim saling adu serangan. Kami yakin akan memenangkan pertandingan berikutnya,” ucapnya penuh keyakinan.(bk)