Ketua DPRD Kutim Tinjau Pekerjaan Semenisasi di Desa Masalap Raya

oleh -274 views
Ketua DPRD Kutim Tinjau Pekerjaan Semenisasi di Desa Masalap Raya
Ketua DPRD Kutim Joni, S. Sos., Saat Turun Langsung Meliat Pengerjaan Semenisasi di Desa Masalap Raya Kecamatan Rantau Pulung Kabupaten Kutai Timur (04/11/2022) BERITA KUTIM.COM (poto vnt)

Rantau Pulung Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupatenn Kutai Timur (Kutim) Joni, S. Sos.,  meninjau pekerjaan semenisasi di Jalan Tengkawang Blok I RT 07, Desa Masalap Raya  Kecamatan Rantau Pulung, Kabupaten Kutai Timur. Pada Jumat (04/11/2022).

“Kita turun untuk melihat secara langsung pekerjaan semenisasi ini, yang dikerjakan kita pantau, bekerja sesuai bestek atau tidak,” ujar Joni.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kutim Angkat Suara Terkait Lahan Pertanian Masyarakat yang Masuk HGU Perusahaan di Busang

Ketua DPRD Kutim Tinjau Pekerjaan Semenisasi di Desa Masalap Raya

Ia menjelaskan, pekerjaan semenisasi sepanjang 73 meter dengan lebar 4,5 meter ini merupakan usulan dari warga dan masyarakat setempat

Dia berharap, pengecoran jalan tersebut dapat bermanfaat bagi warga sekitar untuk melakukan aktivitas dengan lebih mudah dan lancar.

Baca Juga :  Tim Satgas Putuskan PTM Dimulai 20 September 2021

“Sebagai wakil rakyat tentu apapun permintaan dan usulan konstituen harus diakomodir, namun perlu ada tinjauan lapangan agar mengetahui mana yang menjadi kebutuhan dan prioritas untuk dibangun, terutama jalan dan drainase,”Ungkap Joni

Lanjutnya Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga mengatakan, “Ini yang perlu dicontoh buat RT yang lain, harus giat memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan menyampaikan informasi kepada pemerintah, sehingga kita juga tahu dimana jalan-jalan yang belum dikerjakan, tanpa laporan dari warga kita kadang tidak terpantau semua,” Pungkasnya.( Bk*1)

Baca Juga :  Kadis PLTR Sebut RDTR Bisa di Jadikan Rujukan Perijinan