Ketua DPRD Kutim Hadiri Pembukaan Turnamen Volly Cup di Teluk Pandan

oleh -552 views
Ketua DPRD Kutim Hadiri Pembukaan Turnamen Volly Cup di Teluk Pandan
Ketua DPRD Kutim Joni, S. Sos., Saat lakukan servis bola untuk awali pembukaan Turnamen Volly di Desa Teluk Pandan Kecamatan Teluk Pandan (02/11/2023) Berita Kutim.com (Poto.vnt)

Teluk Pandan – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Kutai Timur (kutim) Joni, S. Sos., hadiri pembukaan Turnamen Volly yang juga membuka secara resmi Turnamen Volly Cup, yang digelar di Taman Bersemi, Desa Teluk Pandan Kecamatan Teluk Pandan, Pada Kamis (02/11/2023) sore.

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari aspirasi Ketua DPRD Kutim  melalui dinas terkait dan juga sebagai bentuk upaya untuk mendukung olahraga di daerah dan membangun komunitas yang kuat.

Joni mengaku merasa senang dan bersemangat untuk turut serta dalam acara turnamen tersebut.

“Saya merasa sangat senang dan terhormat bisa hadir di tengah-tengah para kontestan turnamen bola voli ini. Turnamen bola voli bukan hanya sekadar sebuah pertandingan olahraga, tetapi juga merupakan perayaan semangat persatuan dan persaudaraan di antara kita.

Baca Juga :  Faksi PDI-P Berkomitmen untuk Utamakan Sektor Kebutuhan Utama Masyarakat dalam Penyusunan APBD

Olahraga adalah sarana yang kuat untuk mempersatukan komunitas, memupuk kerja sama, dan membangun kepemimpinan,” ujar Ketua DPRD Kutim saat memberikan sambutannya.

Ketua DPRD Kutim Hadiri Pembukaan Turnamen Volly Cup di Teluk Pandan

404c5aa8 48f6 4e8f 993a 9db162df70f2
Ketua DPRD Kutim, Joni Menyampaikan Sambutan

Politisi PPP ini mengatakan, turnamen volleyball dijadwalkan akan berlangsung pada 2 November hinggal 11 November 2023. Acara ini juga akan dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan sejumlah kepala desa yang turut mendukung dan memberikan semangat kepada para peserta.

Baca Juga :  Faizal Rachman: Kutim di Usia ke-24 Masih Belum Mencapai Kemandirian Fisik

Kehadiran Ketua DPRD Kutim dalam turnamen volleyball ini adalah contoh nyata dari dukungan yang diberikan oleh para pemimpin terhadap pengembangan olahraga di daerah dan memperkuat ikatan komunitas di masyarakat.

Lanjutnya, Joni berharap, agar turnamen ini menjadi salah satu sarana untuk memotivasi pemuda dan pemudi di Kecamatan Teluk Pandan dan sekitarnya untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan olahraga dan membangun semangat kompetisi yang sehat.

Joni juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara, para pemain, dan seluruh peserta yang telah berjuang keras dalam kompetisi ini. Ia menyampaikan, semua yang hadir di sini adalah pemenang, karena para kontestan akan berpartisipasi dan berkontribusi untuk memperkuat ikatan di antara kita.

Baca Juga :  Joni, Tinjau Langsung Pekerjaan Semenisasi Aspirasi yang Terserap di Desa Teluk Pandan

Kemudian “Saya ingin mengingatkan kepada kita semua bahwa olahraga mengajarkan kita tentang kerja keras, keadilan, dan sportivitas. Saya berharap semua peserta dapat menjunjung tinggi nilai-nilai tersebut, baik di dalam maupun di luar lapangan. Selamat bertanding kepada semua tim yang berpartisipasi. Semoga semangat sportivitas selalu hadir dalam setiap pertandingan. Mari kita bersama-sama menciptakan momen-momen tak terlupakan dalam turnamen bola voli ini,” Pungkasnya. ( BK*1)