Ketua DPRD Kutim Hadiri Groundbreaking Gedung di Polres Kutim

oleh -613 views
Ketua DPRD Kutim Hadiri Groundbreaking Gedung di Polres Kutim
Ketua DPRD Kutim, Joni serta Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang Saat ditemuai Awak media di Polres Kutim (27/05/2024) Berita Kutim.com (poto.Vnt)

Sangatta – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Joni, menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Timur (Kaltim), Irjen Pol Nanang Avianto dalam rangka melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kutim.

Kunjungan Kapolda Kutim yang kedua kali tersebut turut disambut oleh Bupati Kutim, Ardiasnyah Sulaiman, Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang, dan Kapolres Kutim, AKPB Ronni Bonic.

Pada siang hari, Kapolda Kaltim melakukan Groundbreaking gedung Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Satuan Reserse Narkotika, Psikotropika dan Obat Berbahaya (Satresnarkoba), dan Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara) Polres Kutim.

Baca Juga :  Wakil Ketua II DPRD Kutim Berikan Respon Positif Terkait Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Korupsi oleh KPK

Sebelumnya, Kapolda Kaltim telah meresmikan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kutim,

Terkait hal itu, Ketua DPRD Kutim, Joni, menyatakan kebanggaannya terhadap kedatangan Kapolda Kaltim tersebut.

“Alhamdulillah, kita pada hari ini diundang sama Kapolres atas kunjungan Kapolda, sekaligus meresmikan gedung yang kita kunjungi tadi. Alhamdulillah sudah selesai semua,” ujar Joni di Mako Polres Kutim, Senin (27/5/2024).

Baca Juga :  Kobexindo Terlalu Banyak Buat Masalah DPRD Kutim Bentuk Panja Dan Akan Lakukan Sidak

Lebih lanjut, Joni berharap masyarakat dapat menikmati dari hasil pembangunan tersebut.

Ketua DPRD Kutim Hadiri Groundbreaking Gedung di Polres Kutim

“Pemerintah sudah memberikan bantuan, selanjutnya dari pihak Kapolres yang harus melakukan pelayanan ke masyarakat sesuai apa yang telah disampaikan oleh Pak Kapolda tadi,” tambahnya.

Baca Juga :  Fraksi PDI-P Sampaikan Pemandangan Umum Fraksi terhadap Dua Buah Raperda pada Rapat Paripurna ke-23

Selain itu, pembangunan tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan semangat Satuan Kepolisian di Kutim dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita sudah mensupport dana dan anggaran walaupun tidak 100 persen, ditambah dari KPC. Kita berharap Kepolisian dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Karena kita menggunakan uang masyarakat, maka kembalinya juga untuk masyarakat,” pungkasnya. (bk)