Bupati Kutim Hadiri Acara Ramah Tamah bersama Kapolda Kaltim

oleh -471 views
e85bae27 4abf 4a5c b6b6 22fb377ff172

Sangatta – Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman, menghadiri kegiatan ramah tamah bersama Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Timur (Kaltim), Irjen Pol Nanang Avianto, di Ruangan Meranti, Kantor Bupati Kutim, Senin (27/5/2024) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kutim Joni, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), dan tamu undangan lainnya.

“Sejak tahun 2003, beberapa bangunan yang kita pilih seperti sekarang ini sudah mulai direncanakan. 18 Kecamatan dan 139 desa telah berkembang dengan baik, meskipun infrastruktur belum sepenuhnya optimal karena wilayah kita yang sangat luas di bagian timur Kalimantan Timur,” ujar Bupati Ardiansyah mengawali sambutannya.

Baca Juga :  Wabup Kasmidi: Pesta Panen Merupakan Bentuk Dukungan Terhadap Pelestarian Budaya

Ia mengatakan, Kutai Timur yang saat ini sudah menginjak usia 25 tahun membutuhkan banyak inspirasi dan arahan dari para Pimpinan. Terutama terkait bidang pelayanan kepada masyarakat.

“Kami sangat bersemangat menyambut kedatangan Pak Kapolda. Kutai Timur yang baru berusia 25 tahun ini memerlukan banyak inspirasi dan arahan dari pimpinan kita, terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga :  Bahaya Kebakaran, Abdi Firdaus Minta Pemerintah Lakukan Tindakan Preventif

Dengan berkumpulnya pusat pemerintahan yang ada di Bukit Pelangi,Bupati berharap masyarakat dapat mengurus berbagai keperluan mereka dengan mudah.

Ardiansyah juga menyampaikan bahwa pada pagi hari ini, Kapolda Kaltim telah meresmikan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kutim.

“Pagi tadi, kita juga telah meresmikan sentra pelayanan kepolisian terpadu oleh Pak Kapolda, yang diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Orang nomor satu Kutim tersebut juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Kutim atas pelayanan yang telah mereka berikan kepada masyarakat. Selain itu, ia juga mengajak para pemuda untuk dapat ikut memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah.

Baca Juga :  Diskop UKM Kutai Timur Memberikan Pelatihan Kewirausahaan bagi Pelaku Usaha Pemula

Bupati Ardiansyah berharap agar arahan yang telah disampaikan oleh Kapolda Kaltim dapat memberikan manfaat yang baik, serta dapat membantu Pemerintah Daerah dalam mengatasi segala bentuk tantangan yang dihadapi.

“Saya mohon maaf jika sambutan ini tidak terlalu panjang. Kita semua berharap mendapatkan arahan yang berharga dari Pak Kapolda. Terima kasih, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” pungkasnya. (bk)