Wabup Kasmidi Sambut Hangat Kedatangan Kapolda Kaltim yang Kedua Kali di Kutim

oleh -550 views
Wabup Kasmidi Sambut Hangat Kedatangan Kapolda Kaltim yang Kedua Kali di Kutim

Sangatta – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Timur (Kaltim), Irjen Pol Nanang Avianto, mengadakan Kunjungan Kerja (Kunker) kedua ke Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Kapolda Kaltim tiba di Kutim melalui penerbangan yang mendarat di Bandara Tanjung Bara PT KPC. Kedatangan tersebut disambut oleh Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman, Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang, Kapolres Kutim, AKPB Ronni Bonic, dan Ketua DPRD Kutim, Joni.

Pada siang hari, Kapolda Kaltim melakukan Groundbreaking gedung Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Satuan Reserse Narkotika, Psikotropika dan Obat Berbahaya (Satresnarkoba), dan Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara) Polres Kutim.

Baca Juga :  Diskominfo Staper Kutim Gelar Bimtek untuk Operator Call Center 112

Dengan adanya kunjungan Kapolda Kaltim yang kedua kali ke Kutim, Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang, menyatakan kebanggaannya terhadap kedatangan Kapolda Kaltim tersebut.

“Selamat datang Bapak Kapolda Kaltim yang kedua kali, kami bangga dengan adanya Kapolda yang membawa rasa spirit di Kepolisian Kutim,” ucap Kasmidi Bulang di Mako Polres Kutim, Senin (27/5/2024).

Baca Juga :  Joni Hadiri Pelantikan Kepengurusan KONI

Wabup Kasmidi Sambut Hangat Kedatangan Kapolda Kaltim yang Kedua Kali di Kutim

Ia kemudian melanjutkan dengan meresmikan pembangunan tiga gedung baru di Polres Kutim. Ini merupakan langkah istimewa dari Polda Kaltim untuk mendukung Polres dan Pemerintah Kabupaten Kutim.

Pembangunan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat satuan kepolisian di Kutim dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  45 Regu Turut Memeriahkan Semarak Kirab Budaya HUT Kutim ke-24

“Kami bangga, Polres Kutim memiliki tambahan gedung operasional terbaru lagi nantinya, tentunya ini dipersiapkan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Kasmidi juga mengapresiasi upaya kepolisian di Kaltim dan Kutim dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kutim.

“Kami bangga memiliki kepolisian di Kutim yang sangat berdedikasi dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Groundbreaking adalah momen penting dalam proses pembangunan properti di mana konstruksi fisik dimulai. (bk)