Jum’at Curhat, Polres Kutim Bagikan 100 Paket Sembako untuk Warga Masabang

oleh -126 views
news lg 1703233275

Sangatta – Polres Kutai Timur (Kutim) kembali menyelenggarakan kegiatan ‘Jum’at Curhat’ di Kampung Masabang, Dusun Gunung Teknik, Desa Sangatta Selatan, Kecamatan Sangatta Selatan pada Jumat (22/12) pagi.

Kapolres Kutim, AKBP Ronni Bonic, menjelaskan bahwa acara ini merupakan sarana untuk mendengarkan aspirasi warga terkait permasalahan yang dihadapi di Sangatta. Aspirasi yang terungkap akan dijadikan bahan evaluasi untuk membawa perubahan yang diharapkan oleh masyarakat Masabang ke depan.

Baca Juga :  Lima Sekolah di Kutai Timur Raih Penghargaan Adiwiyata Tingkat Nasional dari KLHK

“Tentunya, harapan dan aspirasi ini akan membawa perubahan yang lebih baik bagi kawasan ini,” ujar Ronni Bonic.

Kepala Dusun Gunung Teknik, Khoiruddin, sangat mengapresiasi kegiatan ini dan menyatakan rasa terima kasih atas kehadiran Kapolres Kutim yang dianggap sangat bermanfaat bagi masyarakat Masabang.

Baca Juga :  Kasmidi Harap Area Blank Spot Cepat Teratasi, Pada Rapat Evaluasi Program Pembangunan Desa

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kutim, bapak Ronni Bonic sudah datang di kampung kami, dan sangat bersyukur sekali atas kedatangan beliau,” ungkapnya.

Sementara itu, Polres Kutim juga turut berkontribusi dengan membagikan 100 paket sembako kepada warga Masabang bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kutim.

Acara ‘Jum’at Curhat’ dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua PWI Kutim, Wardi, Kabag Ops Polres Kutim, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kasat Binmas, Kasi Propam, Kasikum, KBO Sat Intelkam, Kapolsek Sangatta Utara, Kapolsubsektor Sangatta Selatan, Desa, Kadus dan lainnya. Keberadaan mereka menunjukkan komitmen dalam mendengarkan dan menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat. (bk)

Baca Juga :  Wabup Kutim Sidak Pasar Menjelang Puasa Tahun 2022