Joni, Tinjau Langsung Keadaan Jembatan Rusak Sebagai Lintasan Membawa Hasil Pertanian

oleh -466 views
Joni, Tinjau Langsung Keadaan Jembatan Rusak Sebagai Lintasan Membawa Hasil Pertanian
Ketua DPRD Kutim Joni, S. Sos., Saat Meninjau Langsung Jembatan Yang Rusak Sebagai penghubung masyarakat untuk menjual hasil paertanian mereka di Desa Teluk Pandan Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Kutai Timur. BERITA KUTIM.COM ( Poto.vnt)

Teluk PandanKetua DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Joni, S. Sos., meninjau 1 unit jembatan penghubung bagi masyarakat untuk menjual hasil pertanian yang rusak di Desa Teluk Pandan, Kecamatan Teluk Pandan, kabupaten Kutai Timur.

Peninjauan tersebut dilakukan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini dalam rangka menindaklanjuti keluhan warga di Desa Teluk Pandan.  yang mengharapkan agar segera dilakukan perbaikan infrastruktur Jalan dan jembatan yang kondisinya sangat memprihatikan, karena sudah lapuk dan tidak layak untuk di lintasi pengguna jalan.

Baca Juga :  Layanan Hemodialisa dan Website RSUD Kudungga Resmi Dilaunching 

Joni, Tinjau Langsung Keadaan Jembatan Rusak Sebagai Lintasan Membawa Hasil Pertanian

Dalam hal ini Joni Mengatakan, “Kita sebagai wakil rakyat harus punya kepekaan atas keluhan dan aspirasi masyarakat, sehingga dapat memberikan solusi dengan secepatnya. Kedatangan saya ke Desa Teluk Pandan ini menindaklanjuti komitmen saya untuk membantu dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang telah disampaikan ke DPRD kemarin,” ujarnya di tengah kegiatan peninjauan.

Setelah meninjau langsung di lapangan, Joni di dampingi Bersama  tokoh masyarakat Desa Teluk Pandan, Masyarakat mengku heran dan terkejut. Sebab, aspirasi dan keluhan yang disampaikan masyarakat melalui Ketua DPRD memang benar adanya.

Baca Juga :  Teladani Sifat Nabi Muhammad SAW, Dishub Kutim Gelar Peringatan Isra Mi'raj

Joni, Tinjau Langsung Keadaan Jembatan Rusak Sebagai Lintasan Membawa Hasil Pertanian

“Kondisi jembatan yang rusak ini sangat membahayakan warga yang kerap melintasinya. Semua jembatan terbuat dari Kayu Ulin tersebut memang sudah saatnya diperbaiki,” ujar Joni.

Perhatian dan kedatangan Joni disambut gembira masyarakat Desa Teluk Pandan. saat melakukan peninjauan jembatan rusak,

“jembatan yg sudah lama tidak bisa dilalui mobil membawa hasil pertanian, semoga ini bisa terwujud dan memperlancar akses masyarakat dalam mengeluarkan hasil pertanian  dengan harapan akan berdampak baik bagi perekonomian masyarakat, ujar Joni Kepada Awak Media Berita Kutim

Baca Juga :  DPRD Kutim Gelar Paripurna Ke 23 Tentang Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Fraksi Dewan Tentang Pelaksanaan APBD TA 2020

“Alhamdulillah, Ketua DPRD Kutim sangat serius menindaklanjuti aspirasi dan permohonan masyarakat kami, agar jembatan yang rusak diperbaiki. Apalagi, untuk kerusakan kecil pada jembatan kayu ulin akan dibiayai sendiri oleh Ketua DPRD Kutim, seperti lubang dan kayu yang sudah patah pada jembatan yang selama ini hanya diperbaiki apa adanya, akan digantikan dengan kayu ulin,” ungkap salah satu warga setempat.( Bk*1)