Gelar Jalan Sehat, Gerindra Kutim Akan Bagikan 2.500 Kupon Doorprize

oleh -207 views
IMG 20230206 WA0028

SANGATTA – Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) bakal membagikan 2.500 kupon jalan sehat. Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kutim dr Novel Tyty Paembonan, Senin (6/1/2023).

Dr Novel yang juga merupakan Anggota DPRD Kutim ini menuturkan, dalam rangka HUT Partai Gerindra yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2023, pihaknya telah melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih bersama seluruh pengurus DPC, perwakilan ranting dan kader maupun simpatisan Partai Gerindra.

Baca Juga :  Peserta dari Berbagai Daerah Ramaikan Lomba Burung Berkicau Bupati Cup II Kutim

“Selanjutnya, Sabtu 11 Februari akan melaksanakan kegiatan senam sehat akan dilaksanakan di jalan Ilham Maulana mulai jam 6.30 pagi. Doorprizenya seperti sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, televisi, peralatan rumah tangga dan barang elektronik lainnya,” ungkap dr Novel.

Disamping itu, lanjut Novel pihaknya juga akan melakukan gerakan “Revolusi Putih”. Ia menjelaskan, revolusi putih dimaksud adalah membagikan susu dalam bentuk kemasan bagi peserta senam sehat yang membawa anak-anaknya.

Baca Juga :  Wabup Kutim Tutup Perkemahan Gabungan Kwartir Ranting Pramuka

“Ini merupakan salah satu program Partai Gerinda untuk ikut membantu meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bangsa ini, dengan peningkatan asupan gizi. Kita tahu, susu itu sumber protein. Bagaimana masyarakat mulai dari sekarang memperhatikan generasi masa depan anak kita. Mereka diberikan gizi dan protein yang cukup,” tuturnya.

Baca Juga :  Pemenang Lomba Gerak Jalan Merdeka Belajar di Umumkan Pada Puncak Peringatan HUT RI ke 77 Dalam Pesta Rakyat

Lebih lanjut ia mengatakan, pendaftaran atau pengambilan kupon undian dimulai hari ini, Selasa tanggal 7 hingga 9 Februari 2023. Calon peserta senam sehat bisa datang langsung ke kantor DPC Partai Gerindra, dengan membawa fotokopi Kartu Tanda Pendudk (KTP).

“Bagi teman-teman yang jauh (kecamatan-kecamatan) misalnya di Rantau Pulung, Bengalon, Teluk Pandan dan lainnya, silakan mengumpulkan kepada satu yang akan membawa ke Sangatta,” ujarnya. (G-S04)