dr Yuwana, Pelayanan Kesehatan Akan Menjadi Prioritas Utama di RSUD Kudungga

oleh -
WhatsApp Image 2021 11 09 at 20.30.44
dr Hj Yuwana Sri Kurniawati, M.Si., BERITA KUTIM.COM. (poto.adv.ivn)

KUTIM.COM, SANGATTA – Usai dilantik direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kudungga dr Hj Yuwana Sri Kurniawati, M.Si., ikuti rapat evaluasi kesembilan belas PPKM, dilaksakan diruang utama Satgas Covid-19, kantor BPBD Kabupaten Kutai Timur, Pada Selasa (09/11/2021).

Direktur RS Umum Kudungga, dr Yuwana Sri Kurniawati mengatakan, “ akan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, karena Rumah Sakit merupakan pusat pelayanan Kesehatan masyarakat”, tegasnya.

Baca Juga :  Demo Karyawan RSUD, Bupati Kutim Bakal Ditindaklanjuti Sesuai Aturan

Lanjutnya, dr Hj Yuwana mengharapkan, “dalam masa pasca pandemi ini, Mudahan ada lagi untuk gelombang-gelombang covid selanjutnya, dalam hal ini tentunya harus tetap mengikuti arahan dari pemerintah akan protokol kesehatan”, ungkapnya.

Baca Juga :  Bupati Kutim lakukan Kunjungan Ke RSUD Kudungga

Terkait permasalahan ada di RSUD Kudungga, dr yuwana mengatakan “ akan segera merangkul seluruh elemen RSUD Kudungga, dari Staf, Dokter Spesialis dan yang lainya, akan bersama-sama memberikan pelayanan maksimal, dan juga fasilitas kesehatan juga akan menjadi prioritas utama dalam segi pelayanan, ungkapnya.

Untuk itu, “dirinya akan segera memperbaiki sistem kualitas pelayanan, dan pekerjaan yang sebelumnya belum terselesaikan, tentunya mulai hari ini saya akan bekerja berdasarkan Visi misi Bupati dan Wakil Bupati sesuai dengan topoksi kami di RSUD Kudungga”, ungkap dr yuwana usai diwawancarai awak media setelah mengikuti rapat PPKM di kantot BPBD Kutim. (adv)

Baca Juga :  Bupati Kutim, Pengarusutamaan Gender Jangan Lepas dari Kontekstualnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.