Camat Muara Acalong Resmi Dikukuhkan Bupati Ardiansyah

oleh -454 views
IMG 20230530 WA0005

Kutai Timur – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman, secara resmi mengukuhkan Muhammad Harun Al Rasyid sebagai Camat Muara Ancalong. Upacara pengukuhan tersebut dilangsungkan di Lamin Adat Datun, Kecamatan Muara Ancalong pada hari Senin, tanggal 29 Mei 2023.

Hadir dalam acara pengukuhan tersebut adalah staf ahli Bupati Kutim, Hj Sulastin, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU PR), yaitu H Muhir, Camat Muara Bengkal, Norhadi, serta sejumlah undangan lainnya.

Baca Juga :  Kondisi Jalan Sudah Mulus, Jalan Poros Sangatta - Simpang Perdau Siap Dilintasi Pemudik

Usai dikukuhkan, Camat Muara Ancalong diminta agar bisa bekerja sama dengan seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan dan juga masyarakat, untuk membangun Kecamatan Muara Ancalong.

Baca Juga :  Rizali Hadi, Pemerintah Akan Mengkaji dan Menelaah Terkait SILPA

Dalam kesempatan tersebut, Harun menyatakan bahwa sebagai penerus Pemerintah Daerah di Kecamatan, ia berkomitmen untuk mengupayakan agar program-program Kabupaten dapat segera direalisasikan di wilayah Kecamatan yang ia pimpin. Hal ini karena peran seorang camat adalah sebagai representasi pemerintah yang hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Sebagai perpanjangan tangan pemerintah daerah kami harus bisa menjalankan atau merealisasikan program – program Pemerintah Daerah yang ada di kecamatan” ujar Harun.

Baca Juga :  Safari Syawal 1445 H, Pemkab Kutim Kunjungi Kecamatan Muara Bengkal

Harun juga mengungkapkan harapannya bahwa kesejahteraan masyarakat Kecamatan Muara Ancalong segera dapat diwujudkan melalui penyediaan fasilitas-fasilitas yang memadai, seperti infrastruktur jalan dan berbagai sarana prasarana lainnya. (bk)