Wakil Ketua DPRD Kutim Minta Pemerintah Lebih Fokus Maksimalkan Sumber Daya yang Dimiliki

oleh -29 views
d5d8a7c2 90ae 4df9 8e4f ca33285fd583

Sangatta – Masa kepemimpinan Bupati Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang (ASKB) di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) akan berakhir pada tahun 2024 ini. Meskipun memiliki sederet catatan prestasi yang membanggakan, namun hingga saat ini masih banyak program pembangunan yang belum dapat direalisasikan oleh pasangan ASKB.

Terkait hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Kutim, Arfan, mengaku tidak dapat membantah terkait adanya program pembangunan yang belum dapat direalisasikan oleh pasangan ASKB, meskipun diketahui bersama bahwa tahun 2024 ini merupakan akhir dari masa kepemimpinan mereka.

Baca Juga :  Anggota Komisi C DPRD Kutim Mengaku Sudah Melakukan Reses di Tiga Titik

Arfan menuturkan bahwa pembangunan tersebut tidak dapat terlaksana dengan baik jika hanya pemerintah saja yang melakukan. Oleh karena itu, ia meminta doa serta dukungan dari masyarakat agar pemerintah dapat segera merealisasikan program-program pembangunan dengan baik.

“Yah memang masih ada program yang belum bisa di wujudkan, namun mereka juga sudah bekerja keras untuk membangunan daerah ini (Kutim), tapi perlu kita ingat, pembangunan ini tidak bisa di lakukan sendiri oleh pemerintah, namun perlu dukungan dan doa kepada masyarakat agar mereka bisa segera merealisasikan program pembangunan dengan baik,” ujar Arfan.

Baca Juga :  Bupati Kutim Secara Resmi Tutup Gelaran Turnamen Sepak Bola U-40

Selain itu, Arfan juga meminta kepada Pemerintah Daerah yang merupakan Leading sektor pembangunan untuk lebih fokus dan bekerja keras dalam mengoptimalkan segala sumber daya yang dimiliki oleh Kutai Timur.

Baca Juga :  75 Pelaku Usaha Salon di Kutim Mengikuti Pelatihan Hair Salon Business 2023

Dengan begitu, ia berharap masyarakat dapat segera merasakan manfaat dari program-program pembangunan yang sebelumnya telah dijanjikan pada saat kampanye.

“Nah, saya harap yang belum baik segera diperbaiki dan yang sudah baik bisa dilanjutkan oleh pemerintah selanjutnya,” harapnya. (bk)