Wabup Kasmidi Serahkan 1 Unit Ambulance di Desa Martadinata

oleh -293 views
IMG 20221101 WA0052

SANGATTA – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) terus memberikan dukungan dal. sarana dan prasana dalam pelayanan kepada masyarakat. Terkini, Pemkab Kutim menyerahkan satu unit mobil Ambulance kepada warga Desa Martadinata, Kecamatan Teluk Pandan sebagai salah satu sarana penunjang pelayanan di bidang Kesehatan. Penyerahan unit ambulance tersebut diserahkan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang di Kantor Kepala Desa Martadinata, Senin (31/10/2022).

Baca Juga :  Tolak Klaim Malaysia, Paguyuban Reog Kutim Adakan Aksi Solidaritas

Kepala Desa Martadinata, Sutrisno merasa bersyukur dan menyampaikan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada Desa Martadinata untuk menunjang pelayanan kesehatan ditempatnya.

“Terima kasih atas bantuan mobil ambulance di Desa kami, kami merasa yakin keberadaan mobil ambulance yang telah diberikan ini warga akan sangat terbantu dan sangat berguna,” ujarnya senang.

Sutrisno menambahkankan, dengan adanya ambulance ini tentunya akan menunjang pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Desa Martadinata akan terlayani dan dapat membantu percepatan pelayanan kegawatdaruratan dan kesiapsiagaan mengatasi masalah kesehatan warganya.

Baca Juga :  Diskominfo Kutim Gelar Sosialisasi E-katalog Lokal, Diikuti Puluhan Media

Sementara itu, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, berharap kepada warga Desa Martadinata sekitar agar dapat memanfaatkannya untuk percepatan penanganan kesehatan. Selain itu dirinya berpesan agar warga turut menjaga dan memelihara mobil ambulance untuk kepentingan bersama.

Baca Juga :  Garong Fishing Team Sangatta Apresiasi Lomba Mancing Bupati Cup Kutim

“Mudah-mudahan bantuan ambulance dari Pemkab Kutim ini bisa benar-benar dimanfaatkan masyarakat Desa Martadinata maupun warga Kacamatan Teluk Pandan lainnya,” tutur Kasmidi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Umum dan Kepegawaian Setkab M Misbachul Choir, Sekcam Teluk Pandan, Kepala Desa Danau Redan (Sabri), Babinsa, Babinkamtibmas, Karangtaruna, Tokoh Adat dan Tokoh Budaya dan masyarakat setempat. (*)